Beauty - 06 January 2022

Suka Mengeksplorasi, Begini Tampilan Makeup Taeyeon SNSD

Berlin Belladina - 06 January 2022
Suka Mengeksplorasi, Begini Tampilan Makeup Taeyeon SNSD

Selain sering mendapat pujian atas karya musiknya, tampilan makeup Taeyeon juga suka dipuji lho. Terakhir ketika ia comeback dengan lagu Weekend yang vibes nya liburan banget, meski di MV tersebut makeup-nya terlihat natural tapi Taeyeon tetap terlihat flawless.

Sampai banyak beauty enthusiast yang mencoba gaya makeup tersebut Teman iStyle. Gak hanya di MV aja, di berbagai kesempatan pun tampilan makeup Taeyeon selalu berbeda-beda.

Karena suka mengeksplorasi, yuk Teman iStyle kita lihat beberapa gaya makeup Taeyeon yang flawless.

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Iconic Red Lips

Lipstick are always essentials, lipstik warna merah selalu memberi kesan aktraktif bagi cewek yang memakainnya. Lipstik merah juga classic dan timeless jadi kalau mau memakai lipstik merah harus pandai menyeimbangkan dengan makeup lainnya.

Because red lips are the star of the show, Taeyeon menghindari makeup mata yang terlalu bright. Pada makeup-nya Taeyeon mengaplikasikan minimalist makeup, ia mengkombinasikan 2 warna eyeshadow yaitu rosy dan warna agak gelap diujung kelopak mata.

Thin liner turut menghiasi mata Taeyeon yang cantik, makeup minimalist atau the no makeup look merupakan makeup terbaik untuk digabungkan dengan red lips. The key is keep it minimal and make your lips the point.

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Sparkle Baby

Eyeshadow ataupun highlighter, glitter merupakan eye catching statement yang bisa Teman iStyle gunakan di makeup apapun. Makeup sparkle ini udah menjadi tren untuk K-Beauty sejak beberapa tahun belakangan, biasanya diaplikasikan untuk menambah sparkle pada makeup dewy atau natural.

Baca Juga:

Rahasia Makeup Taeyeon di MV Terbarunya 'Weekend'

Taeyeon termasuk yang suka menambahkan sparkle untuk makeup nya nih, salah satunya ketika ia tampil di SMTOWN konser kemarin. Gaya coral makeup-nya digabungkan dengan glitter diujung mata memberi kesan sexy pada penampilan Taeyeon kala itu ditambah fake mole dibawah mata kiri.

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Smokey, Smokey & Plum

Red lips udah, sekarang giliran Taeyeon having fun with plum lipstick. Lipstik berwarna plum memberikan kesan gothic tergantung gimana Teman iStyle mengaplikasikan makeup pada wajahmu.

Baca Juga:

DPR LIVE, MINO & Beberapa Artis Korea Ini Suka Nail Art!

Lipstik plum dan smokey eyes itu perfect match banget deh, lihat aja penampilan Taeyeon di atas. Gaya makeup Taeyeon nampak stand out, dengan riasan mata yang udah bold, lipstik plum menjadi salah satu warna lipstik pas buat smokey eyes.

Karena smokey eyes udah jadi point, disarankan menggunakan lipstik warna subtle atau natural salah satunya dengan lipstik plum yang bikin penampilan flawless.

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Tear Drop Makeup

Makeup Taeyeon satu ini patut dicoba nih Teman iStyle, makeup-nya gak terlihat heavy namun ia menambahkan garis dan manik-manik yang membentuk tetesan air mata. Makin chic, ia mengaplikasikan under liner dengan eyeshadow garis berwarna rosy.

Baca Juga:

Inspirasi Korean Bridal Makeup Paling Favorit

Gak cuman berbentuk tear drop aja, pada bawah kedua mata Taeyeon, terdapat dua little dots warna hitam. Melihat penampilan Taeyeon jadi teringat karakter animasi ya, sebagai pelengkap riasan wajah Taeyeon, ia menggunakan lip stain berwarna merah kayak Emina Glossy Stain yang memberikan efek seperti warna asli bibir.

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Cutie Fake Freckles

Sebelum menjadi tren makeup, freckles adalah bintik-bintik hitam pada wajah sesorang yang udah ada sejak lahir ataupun akibat paparan sinar matahari. Hal ini paling sering terjadi pada orang yang berkulit putih Teman iStyle.

Tapi seiring berjalannya waktu, fake freckles malah jadi tren di dunia kecantikan. Dengan pigtails hair nya, Taeyeon terlihat cute menggunakan fake freckles dan aegyo sal untuk makeup-nya.

Caranya pun mudah, gunakan produk fake freckles lalu tinggal mengaplikasikannya sesuai keinginan. Biar makin cerah, Taeyeon mengaplikasikan blush merah serta lipstik burgundy

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Grunge Makeup Taeyeon

Melihat tampilan makeup Taeyeon satu ini teringat Avril Lavigne, setuju gak Teman iStyle? Black smudgy liner diaplikasikan pada mata Taeyeon yang menjadi dasar makeup grunge, smokey eyes Taeyeon pun perfectly blended.

Grunge yang benar ialah tentang terlihat casual dan effortless, maka dari itu Taeyeon memilih warna lipstik yang subtle yaitu nude. Gimana Teman iStyle, tertarik mencoba makeup Taeyeon seperti yang disebutkan tadi gak?

Di 2022 Festival Beauty kebutuhan makeup dan skincare kamu pasti terpenuhi deh, pastinya harga terjangkau.

Comments

You must Register or Login to post a comment.