Beauty - 26 December 2021

Tampil Cantik Dengan Sederet Tips dari Naeun Apink!

Agatha Febry - 26 December 2021
Tampil Cantik Dengan Sederet Tips dari Naeun Apink!

Nama Naeun, member girl group Apink ini sedang ramai diperbincangkan karena akan segera comeback lewat drama Korea baru tvN berjudul 'Ghost Doctor'. Di drama Korea ini, Naeun akan menjadi salah satu tokoh utama bernama Oh Soo Jung. 

Sumber foto: Instagram (marcellasne_)

Gak cuma multitalenta, penyanyi yang sekaligus merupakan seorang aktris berusia 27 tahun ini memang dikenal memiliki wajah yang charming dan menawan. Dibalik kecantikanya, Son Naeun memiliki sederet tips kecantikan mulai dari penggunaan skincare, olahraga, dan gaya hidup lain yang ia rutin lakukan setiap hari. 

Kira-kira apa aja ya tips kecantikan dari Naeun Apink? Yuk simak yang satu ini! 

Sumber foto: Instagram (marcellasne_)

Detox Juice

Sudah rahasia umum kalau seorang idol selalu identik dengan bentuk tubuh yang bodygoals. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sesuai ramping dan sexy, gak jarang para idol melakukan diet ketat bahkan ekstrim. 

Berbeda dengan Naeun, ia tetap rutin mengonsumsi makan pagi dan makan siang sesuai porsinya. Namun jika ia merasa lapar pada sore hari, Naeun memiliki inisiatif untuk mengkonsumsi detox juice untuk meredakan rasa laparnya itu. 

Detox juice sendiri merupakan jus yang terbuat dari buah dan sayuran yang biasanya gak menggunakan gula atau sweetener lain di dalamnya. Aquarian yang satu ini memilih detox juice tomat, buah dengan vitamin A dan vitamin C yang baik bagi kecantikan kulit. 

Saat comeback Apink beberapa tahun lalu, Naeun mengakui bahwa ia mengganti sarapan dan makan malam dengan segelas jus tomat sebagai detox juice. Ia melakukannya supaya dapat tampil dengan bentuk tubuh yang ia inginkan. Wah cukup mudah untuk dicoba kan Teman iStyle? 

Sumber foto: Instagram (marcellasne_)

Diet Rendah Garam

Tips kecantikan kedua masih soal per-dietan Teman iStyle, selain mengganti makan sore atau makan malamnya dengan detox juice, Naeun juga sering melakukan diet rendah garam demi mempertahankan bentuk tubuhnya. Ia membatasi kandungan garam pada tiap makanan yang ia konsumsi. 

Hal ini memang sedikit tricky dan sulit ya, mengingat makanan yang biasanya dikonsumsi sehari-hari sebagian besar mengandung garam dan bahan penyedap lainnya. Tapi faktanya, diet rendah garam ini gak hanya berpengaruh pada penurunan berat badan, namun juga berpengaruh pada kesehatan kulit wajah lho! 

Hal ini dikarenakan diet garam dapat mencegah terjadinya penggumpalan air pada tubuh dan meminimalisir pembengkakan pada mata. Maka dari itu tips yang satu ini juga sekaligus merupakan tips kecantikan yang dimiliki oleh idol senior yang satu ini. 

Baca Juga:

IU Minum Air Putih 4Liter Hari Perhari, Apa Aja Manfaatnya?

Pencinta Cemilan, Mimi Oh My Girl Punya Rahasia Berat Badan Stabil

Bermain di 'Bad and Crazy', Aerial Yoga Jadi Olahraga Favorit Han Ji Eun

Sumber foto: Instagram (marcellasne_)

Banyak Minum Air

Air putih merupakan minuman dengan 0 kalori yang menjadi kebutuhan bagi setiap makhluk hidup. Selain menjadi kebutuhan, ternyata air putih juga merupakan salah satu rahasia kecantikan naeun dalam mempertahankan wajah menawannya itu. 

Kebutuhan air yang terpenuhi dapat menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi sehat, cerah, dan bercahaya. Tips kecantikan dengan banyak minum air putih ini juga dilakukan oleh penyanyi cantik Korea, IU

Ia menghabiskan kurang lebih 4 liter air putih setiap harinya untuk menjaga kelembaban dan kecerahan kulit wajahnya. Tapi ingat, kebutuhan air putih masing-masing individu berbeda ya, jadi Teman iStyle harus menyesuaikan dengan hal tersebut!

Sumber foto: Instagram (marcellasne_)

Rutin Squat Setiap Hari

Selain memperhatikan setiap detail makanan dan minuman yang dikonsumsinya sehari-hari, naeun juga rutin melakukan gaya hidup sehat yang salah satunya dengan berolahraga. Untuk mendapatkan tubuh seramping dirinya, Naeun mengatakan bahwa ia rutin melakukan squat setiap hari. 

Biasanya ia melakukan workout tersebut di gym, namun karena terkendala oleh satu dan lain hal, maka dari itu ia melakukannya secara pribadi di rumah. Gerakan workout yang satu ini gak hanya baik untuk menghilangkan lemak di sekitar paha dan pantat, tapi juga membuat bentuk tubuhnya lebih indah dan pinggangnya menjadi lebih kecil.

Ia melakukan squat selama 5 set yang masing-masing terdiri dari 20 kali setiap harinya. Selain berdampak bagi bentuk tubuh, rutin melakukan olahraga juga akan berpengaruh kepada kesehatan kulit. 

Sumber foto: Instagram (marcellasne_)

Trik Perawatan Kulit Khusus

Orang Korea terkenal akan 10 steps skincare routine yang terdiri dari berbagai produk dan jenis skincare didalamnya. Sedikit berbeda dengan rutinitas tersebut, Naeun memiliki tips kecantikan khusus saat menggunakan skincare

Ia mencampurkan 1 hingga 2 tetes essential oil favoritnya saat menggunakan krim pada wajahnya. Hal ini bertujuan untuk menjaga kelembaban kulit dan membuatnya terlihat lebih bercahaya. 

Lagi-lagi tips yang satu ini harus disesuaikan dengan kondisi kulit wajah yang Teman iStyle miliki ya! Jangan lupa do your own research!

Comments

You must Register or Login to post a comment.