K-Pop Zone - 23 December 2021

Sambut Natal Dengan Lagu Dari Para Kpop Idol!

Agatha Febry - 23 December 2021
Sambut Natal Dengan Lagu Dari Para Kpop Idol!

Wah gak terasa tinggal satu hari lagi ya menyambut hari Natal! Suasana Natal selalu identik dengan berbagai lagu baik itu lagu sendu maupun lagu dengan vibes ceria dan sukacita. 

Untuk memeriahkan hari Natal, ternyata beberapa KPop Idol pernah memberikan single spesial yang mereka rilis dengan nuansa Natal lho! Nah mungkin beberapa single spesial yang mereka miliki dapat menghiasi Natal Teman iStyle kali ini. Yuk simak daftarnya! 

TWICE - The Best Thing I Ever Did

12 Desember 2018 lalu, TWICE resmi merilis single berjudul 'The Best Thing I Ever Did'. Dalam MV yang berdurasi 3 menit 33 detik, terlihat jelas TWICE ingin membagikan kebahagiaannya pada hari Natal tepat di bulan Desember. 

MV yang sangat memanjakan mata tersebut menunjukkan kebahagiaan para member TWICE saat bermain membentuk bola salju, menikmati malam Natal bersama, serta bercengkrama di depan perapian Natal. Mereka benar-benar sukses menyampaikan pesan Natal dengan penuh kebahagiaan. 

Lagu ini sendiri menceritakan tentang hal terbaik yang mereka lakukan didapatkan pada bulan Desember. Seakan ingin mengajak ONCE (fandom TWICE) untuk menikmati bulan Desember, TWICE menyampaikan bahwa mereka ingin mengakhiri tahun tersebut bersama-sama agar mereka gak kesepian lagi.

Lagu yang dibawakan dengan nada ceria ini mungkin bisa menghiasi Natal Teman iStyle agar lebih meriah. 

NCT Dream - JOY

Kebahagiaan yang ingin disampaikan oleh Jaemin, Jeno, Jisung, Haechan, Chenle, Renjun, dan Mark jelas tergambar melalui lagu Joy. Sukacita Natal yang ada pada MV Joy mereka membuat lagu ini cocok untuk Teman iStyle masukkan di daftar lagu natal kamu. 

Di MV berdurasi 2 menit 59 detik ini, semua anggota NCT Dream tampak ceria dengan melakukan berbagai aktivitas di tengah suasana natal. Mereka melakukan face painting, menikmati kue natal, dan bersenang-senang di sebelah pohon natal yang indah. 

Dengan lirik udah gak asing lagi, lagu 'Joy' ini pasti bisa menetap di kepalamu meskipun hanya mendengarkannya beberapa kali. Dengan nada yang ceria dan penuh sukacita, lagu ini dijamin dapat membangkitkan suasana Natalmu!

Baca Juga:

Ini Lho Rekomendasi K-Drama yang Ditonton Member NCT!

Pakai Scarf Top, Fashion Look Personil TWICE Bikin Gemes!

Mark GOT7 Merilis Lagu 'Last Breath', Liriknya Sangat Dalam dan Emosional

Stray Kids - Christmas EveL

Beberapa waktu lalu Stray Kids, boy group milik JYP Entertainment ini sukses merilis holiday special single mereka yang berjudul 'Christmas EveL'. Special single ini terdiri dari lagu 'Christmas EveL' dan 'Winter Falls'. 

Hanya membutuhkan beberapa hari setelah single 'Christmas EveL' dirilis, Stray Kids sukses puncaki iTunes di 26 negara. Lagu bertemakan Natal yang satu ini memang lain dari yang biasanya. 

MV dari single Christmas EveL sendiri memiliki jalan cerita yang unik dimana seluruh member Stray Kids berperan sebagai Santa Claus yang bertugas untuk mengantarkan kado ke rumah seorang anak kecil. Layaknya menjadi Santa Claus, mereka tampak cute dengan kostum santa berwarna merah lengkap dengan topi khasnya itu. 

Kalau biasanya suasana natal digambarkan dengan penuh sukacita, suasana natal pada MV berdurasi 3 menit 54 detik ini benar-benar menunjukkan suasana natal yang lain dari biasanya. Hal inilah yang menjadi single spesial Stray Kids meraih trophy di Music Bank kurang dari 2 minggu setelah dirilis. 

Selain 'Christmas EveL', Stray Kids juga merilis 'Winter Falls' yang menggambarkan suasana di bulan Desember dengan dipenuhi salju. Kedua lagu dari Stray Kids ini bisa menghiasi hari Natalmu pada tahun ini nih! 

EXO - Miracles in December

EXO-L pasti udah gak asing lagi kan kalau Natal selalu menjadi momen terbaik yang dipilih oleh para anggota EXO untuk merilis album spesia mereka? Yes, salah satunya single yang mereka rilis adalah 'Miracles in December'.

Lagu ini masuk ke dalam mini album berjudul sama dan menjadi lagu EXO dengan genre pop ballad yang pertama. 'Miracles in December' sendiri dinyanyikan oleh tiga personil EXO yaitu Baekhyun, D.O, dan Chen.

Nuansa Natal yang sendu jelas terlihat pada MV yang diunggah pada 4 Desember 2013 ini. Visualisasi dari video berdurasi 4 menit 33 detik ini dapat dikatakan sudah mewah dan sangat memanjakan mata. 

Namun gak semeriah hiasan natal yang tergambar di MV-nya, lagu ini sebenarnya bercerita tentang perasaan seseorang yang ditinggal oleh orang yang sangat berharga dalam hidupnya. Sounds heartwarming!

Gak hanya itu, di tahun yang sama EXO dengan formasi lengkap juga merilis album khusus hari Natal dengan salah satu lagunya yang berjudul 'Christmas Day'. Berbeda dengan 'Miracles in December', single sekaligus album 'Christmas Day' ini memiliki nuansa yang ceria dan bahagia. Pasti masuk playlist untuk menemani hari Natalmu! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.