Beauty - 06 December 2021

Rekomendasi Eyeshadow Palette Korea Bikin Mata Flattering

Berlin Belladina - 06 December 2021
Rekomendasi Eyeshadow Palette Korea Bikin Mata Flattering

Apapun perihal Korea Selatan semuanya menjadi top trends sepanjang waktu. Tren Korea menjadi hype bukan hanya karena pernah digunakan oleh artis Korea, tapi produk-produk Korea Selatan memang memiliki kualitas yang oke banget.

Salah satunya dalam hal kecantikan seperti skincare dan produk makeup. Masyarakat Korea termasuk yang jarang banget mengaplikasikan makeup bold, tapi mereka lebih suka tampilan yang natural, nude ataupun peach seperti perihal eyeshadow misalnya.

Buat Teman iStyle yang sedang mencari eyeshadow palette Korea K-Hub punya beberapa rekomendasi untuk kamu. Berikut ulasannya.

Sumber foto: Instagram (etudeofficial)

ETUDE HOUSE Play Color Eyes Bake House

Yang pertama dari brand ETUDE HOUSE. Play Color Eyes Bake House ini terdiri dari 10 warna eyeshadow yang warnanya seperti roti habis di panggang dari oven, itulah mengapa nama produk ini Bake House.

Shade warna coklat nya mengekspresikan dari tampilan hangat dan dalam menjadi lebih moody dan shining salty brown. Teksturnya dari produk ini soft dan halus yang memberikan pigmen tahan lama tanpa menggumpal.

ETUDE HOUSE Play Color Eyes Bake House menjadi salah satu produk eyeshadow palette Korea terbaik lho Teman iStyle. Shade nya meliputi Sugar Rusk, Milk Latte, Pine Cone, Acoustic Guitar, Cinnamon Pastry, Cream Cheese Bagel, Beach Coconut, Mini Canele, Salty Brownie, dan Almond Croissant.

Sumber foto: Google

CLIO Pro Layering Eye Palette – Simply Pink

Mengaplikasikan eyeshadow ini seperti mengenakan blush pada bagian mata, warna yang tersedia dari baby pink sampai pastel yang pastinya cantik banget. Warna-warna ini cocok banget buat Teman iStyle yang ingin menambahkan warna sebelum beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga:

Inspirasi Korean Bridal Makeup Paling Favorit

Berbagai warna yang versatile, hasil matte, dalam dan halus, bahkan ketika kamu layering eyeshadow pakai eye palette ini, warnanya tetap bersih dan jelas. Setiap variasi dari CLIO Pro Layering Eye Palette memiliki efek kristal glitter.

Produk CLIO Pro Layering Eye Palette jadi rekomendasi banyak influencer dan beauty enthusiast Korea lho, kamu harus coba produk ini buat keseharian mu.

Sumber foto: Google

3CE Stylenanda New Multi Eye Color Shadow Palette

Eyeshadow dari 3CE jadi ‘hot items’ yang ingin dimiliki banyak perempuan and it’s really worth it Teman iStyle. Memiliki packaging kecil jadi mudah untuk dibawa kemana-mana, meski begitu, tersedia 9 warna that you can use everyday.

Gak hanya natural, tapi tampilan bold, intense dan blend-able bisa menghasilkan tampilan eye makeup yang berbeda-beda. You can be elegant and romantic at different times.

Baca Juga:

Kepoin Cuci Muka Dengan Teh Hijau ala Beauty Vlogger Pony Yuk!

Soal harga memang agak pricey tapi kamu gak akan menyesal setelah beli produk ini Teman iStyle. Pigmentasi-nya seperti produk eyeshadow palette brand US, apalagi kalau kamu memang menyukai warna-warna coral khas Korea. Terdiri dari 3 variasi yaitu #OVERTAKE, #PLOT TWIST, dan #SMOOTHER.

Sumber foto: Instagram (immeme_official)

I’M MEME Color Pattern Palette

All in-one eyeshadow! Ukuran mini eyeshadow dari I’M MEME plus ada brush mini-nya juga.

Eyeshadow palette ini terinspirasi dari ukuran serta desain kartu credit yang compact dan mudah dibawa di mana-mana, travel size friendly. Berisi 7 warna berbeda untuk membuat tampilan full makeup.

I’M MEME Color Pattern Palette memiliki 3 variasi berbeda yaitu 001 Coral Pattern Palette, 002 Petal Pattern Palette, 003 Sand Pattern Palette yang bisa kamu beli di iStyle.id dengan harga promo di 12.12 nanti. Formulanya dapat menghasilkan warna matte dan shimmer, oh iya, Teman iStyle bisa menggunakan produk ini sebagai blusher juga lho, multifungsional banget deh.

Mudah diaplikasikan, halus serta good for everyday wear.

Sumber foto: Instagram (peripera_official)

Peripera All Take Mood – Muteful Rose

Nah kalau Teman iStyle memiliki cool undertones, eyeshadow palette Korea satu ini sangat direkomendasikan buat kamu. Peripera All Take Mood shade Muteful Rose mempunyai 6 warna matte berbeda seperti Mono Mute, Glimmering, Tinting Petal (light), Tinting Petal (dark), Mauvrown, dan Moon Shadow.

Baca Juga:

Rekomendasi Brand Makeup Korea Bikin Look Next Level

Gak cuman matte kok, ada 2 shade glitter di satu palette yang sama, mengombinasi antara warna pink ditambahkan dengan kroma rendah. Teksturnya lembut dan mudah diaplikasikan, sangat cocok digunakan untuk penampilan keseharian soalnya warna yang dihasilkan terlihat natural.

Sekali mencoba it’ll be your new go-to palette deh! Itu dia Teman iStyle, beberapa rekomendasi eyeshadow Korea ala K-Hub.

Kamu kira-kira tertarik mau mencoba yang mana nih? Nah kamu bisa cari perlengkapan kecantikan kamu di The Biggest Beauty Sale yang harganya gak bikin kantong kamu bolong, jangan sampai kelewatan ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.