Beauty - 20 November 2021

Ikuti Beauty Tips dari Krystal Jung, Bikin Kulit Jadi Sehat

Berlin Belladina - 20 November 2021
Ikuti Beauty Tips dari Krystal Jung, Bikin Kulit Jadi Sehat

Krystal Jung mengawali karir menjadi Kpop idol f(x) dan sekarang merambah kiprah ke beberapa K-drama dan juga film. Sejak kemunculannya, adik dari Jessica Jung ini udah mencuri perhatian dan bikin bertanya – tanya “kok bisa ya muka Krystal Jung selalu fresh dan flawless meski gak pakai makeup?”

Berbagai macam step kecantikan Korea bermunculan memberikan tips bagaimana cara merawat / mendapatkan wajah bersih, mulus dan pore less. Begitu juga dengan Krystal Jung yang pernah membagikan beauty tips supaya kulitnya selalu sehat.

Yuk simak tips merawat wajah dari Krystal Jung Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

Hapus Makeup Setelah Beraktivitas

Ini adalah hal yang wajib banget Krystal lakuin Teman iStyle, menurutnya menghapus makeup setelah beraktivitas penting banget. “Hal paling terpenting untuk ku adalah menghapus semua makeup secara bersih sebelum tidur.

Aku gak pernah melewatkan membersihkan makeup, gak pernah! Itu sangat penting”. Yang dikatakan Krystal benar banget Teman iStyle, setelah kamu beraktivitas, selelah apapun diri kamu, sebisa mungkin tetap membersihkan makeup yang masih menempel di wajah.

Gunakan Banila Co. Cleansing Balm Unicorn Edition di International Beauty Fair untuk membersihkan makeup, bahkan makeup tebal sekalipun. Gak cuman jerawat aja yang bermunculan kalau tidur dalam keadaan makeup masih menempel pada wajah, mata iritasi, pori membesar, dan kulit kering bisa terjadi pada kulit kamu.

Kalau menghapus makeup udah jadi bagian paling penting kayak Krystal Jung, kamu gak bakal deh melewatkannya.

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

Mengaplikasikan Moisturizer

Krystal selalu mengaplikasikan moisturizer di malam hari terlebih kulitnya termasuk yang baby – soft skin. “Aku selalu mengaplikasikan banyak moisturizing cream sebelum tidur.

Itulah cara aku merawat kulit ku, gak ada yang spesial. Untuk kulit lembut seperti bayi, aplikasikan pelembap yang bagus sebelum pergi tidur setiap malam.

Baca Juga:

Tampil Natural Look ala Cho Yi-hyun, Bintang 'School 2021'

Keesokan harinya ketika kamu bangun, makeup yang kamu gunakan akan terasa mudah menempel”. Setuju sama Krystal, menggunakan moisturizer di malam hari adalah kunci untuk mendapatkan kulit lebih baik di pagi harinya.

Pada malam hari, Teman iStyle harus mengaplikasikan moisturizer untuk membantu memperbaiki kerusakan akibat sinar matahari ataupun polusi di siang hari.

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

Stay Hydrate

Tips satu ini kayaknya udah sering kita dengar ya Teman iStyle, salah satu cara melembapkan kulit dari dalam dengan cara banyak minum air putih sepanjang hari. “Untuk mendapatkan kulit yang lembut dan kenyal, minumlah banyak air putih!

Dan aku selalu memastikan minum banyak air putih serta olahraga sesering yang aku bisa”. Air memang bisa membantu mempersehat kulit dan tubuh dari dalam, maka dari itu tetap terhidrasi sangat penting untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Baca Juga:

Mau Tahu Triple Cleansing ala Leeteuk Super Junior?

Drakor Bertabur Bintang, 'Think of Moon When Flower Blooms' Segera Tayang!

Air gak hanya menjadi peran penting dalam pencernaan dan sirkulasi, tapi sangat vital untuk kecantikan dan kesehatan kulit. It’s one of the best and easiest beauty treatments you can do Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

Menggunakan Skin Mist Jika Kulit Terasa Kering

Skin Mist membantu Krystal jika kulitnya udah mulai terasa kering, terlebih dirinya termasuk orang yang suka travelling menggunakan mobil ataupun pesawat. Skin mist pada umumnya berbentuk spray yang mudah dibawa dan digunakan di manapun Teman iStyle berada.

Krystal menceritakan beauty tips ala dirinya, “ketika travelling menggunakan mobil atau pesawat, kulit kamu akan terasa mulai dehidrasi, jadi gunakanlah skin mist untuk mengisi kelembaban pada kulit kamu”. Selain bikin wajah lebih segar, skin mist dapat menghidrasi kulit kapanpun kamu butuhkan.

Skin mist gak hanya berisi air biasa, melainkan terdapat bahan – bahan alami yang ramah terhadap kulit, memberi nutrisi serta melembabkan lapisan paling atas kulit.

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

No Stress, Stress Club

Kondisi ini memang normal pada manusia, dan semua orang pasti pernah mengalaminya. Stress sebagai salah satu pemicu kulit gak bagus lho Teman iStyle, jadi percuma kalau kamu udah memakai serangkaian produk skincare tapi diri kamu mengalami stress.

Untuk mengurangi rasa stress, Krystal melakukan hal yang dirinya suka seperti makan makanan enak, menonton film dan mendengarkan lagu. “Saat aku travel aku akan mencari makanan lokal enak untuk melepaskan stress dan meningkatkan mood aku.

Paling terpenting untuk menjaga kulit sehat adalah dengan mengurangi tingkat stress. Ketika kamu senang, kondisi tubuh dan kulit mu akan membaik.”

Comments

You must Register or Login to post a comment.