K-Entertainment - 23 November 2021

Psikopat Lee Dong Wook & Wi Ha Joon Bersatu di 'Bad and Crazy'

Agatha Febry - 23 November 2021
Psikopat Lee Dong Wook & Wi Ha Joon Bersatu di 'Bad and Crazy'

Setelah sukses membintangi drama Korea garapan Netflix 'Stranger From Hell' sebagai psikopat ganas, Lee Dong Wook dikabarkan akan membintangi drama Korea baru berjudul 'Bad and Crazy'. Drama tvN yang satu ini merupakan hasil kolaborasi antara iQIYI dan Studio Dragon. 

Nantinya Lee Dong Wook akan beradu akting dengan Wi Ha Joon yang sebelumnya juga memerankan karakter sebagai psikopat di film 'Midnight'. Di drama 'Bad and Crazy', duo psikopat ini menjadi pemeran utama yang siap bertentangan satu sama lain. 

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Bercerita tentang seorang detektif polisi yang materialistik bernama Soo Yeol yang diperankan oleh Lee Dong Wook. Sebagai polisi, ia termasuk orang yang kompeten dibidangnya.

Karena sifatnya yang ambisius dan gigih, Soo Yeol dapat mendapat kenaikan jabatan dalam waktu yang singkat. Tapi kegigihannya ini gak diiringi dengan etika yang baik dan ia juga merupakan orang dapat melakukan apa saja untuk mencapai apa yang diinginkannya. 

Baca Juga:

Sutradara 'Squid Game' Konfirmasi Hadirkan Season 2, Jinjja?

Drama Korea Song Hye Kyo Sebelum Comeback di 'Now, We Are Breaking Up'

Drakor Bertabur Bintang, 'Think of Moon When Flower Blooms' Segera Tayang!

Kehidupannya yang berjalan mulus tiba-tiba berubah dengan munculnya K yang diperankan oleh Wi Ha Joon. K merupakan orang yang bermimpi untuk dapat menjadi pahlawan dimanapun ia berada dan selalu siap menghadapi ketidakadilan. 

Tapi sifat baiknya ini gak disertai dengan tindakan yang baik juga. Ia tipe orang yang suka bertarung dan beradu fisik dengan lawannya. 

Keduanya bertemu dengan Hee Gyeom yang diperankan oleh Han Ji Eun yang merupakan letnan polisi di regu narkoba di Departemen Kepolisian Mooui. Dia juga orang yang saleh dan antusias dalam pekerjaannya.  

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Teman iStyle, kira-kira gimana ya kisah mereka bertiga yang dipertemukan dengan latar belakang dan tujuan yang berbeda-beda? Sebelum mengkonfirmasi penayangannya, tvN sempat menunjukkan proses riding dari beberapa pemeran utamanya pada 27 Oktober lalu. 

Nantinya drama ini akan tayang mulai 17 Desember yang akan datang setiap hari Jumat dan Sabtu. TvN juga sudah mengunggah poster drama ini melalui official account instagram mereka. 

Dari posternya saja Teman iStyle bisa merasakan suasana seperti apa yang akan dibawakan dalam drama yang satu ini. Drama yang disutradarai oleh Yoo Seon-dong dan ditulis oleh Kim Sae Bom ini akan hadir dengan 12 episode dan Teman iStyle bisa ditonton di iQIYI! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.