Fashion - 21 November 2021

Ternyata Begini Fashion Style yang Identik Sama Seungkwan SEVENTEEN

Agatha Febry - 21 November 2021
Ternyata Begini Fashion Style yang Identik Sama Seungkwan SEVENTEEN

Teman iStyle, udah kenal sama idol kocak yang satu ini belum? Boo Seungkwan atau yang biasa dipanggil Seungkwan merupakan satu dari 13 member boy group bernama SEVENTEEN. 

Member yang satu ini merupakan salah satu mood booster paling kocak dan lucu yang dimiliki oleh SEVENTEEN. Selain identik dengan candaannya yang selalu membuat suasana menjadi hidup, Seungkwan juga identik dengan gaya berpakaian yang cute dan simple

Emangnya fashion style seperti apa sih yang identik sama Seungkwan SEVENTEEN? Cari tahu yuk!

Sumber foto: Intagram (pledis_boos)

Kaos Putih - Shirt

Fashion style yang satu ini bisa dibilang identik dengan Seungkwan banget. Di berbagai kesempatan Seungkwan sering terlihat berpakaian simple dengan mengenakan kaos putih polos dengan outer berupa shirt dengan berbagai warna dan motif. 

Perbedaannya hanya terlihat dari gaya yang ia pakai. Pertama ia menggunakan inner berupa kaos berwarna putih dengan menambahkan shirt polos yang dimasukkan ke dalam celananya. 

Dengan memasukkan shirt ke dalam celana, gaya berpakaian Seungkwan terkesan rapi dan simple. Selanjutnya Boo Seungkwan memodifikasi style-nya itu dengan memakai shirt dengan motif dan warna yang lumayan eye catching seperti di foto kedua yang ketiga. 

Dilihat dari seringnya menggunakan style ini, kayaknya fashion style yang satu ini memang style yang difavoritkan oleh idol yang satu ini ya? 

Baca Juga:

Steal Choi Sooyoung's Looks Untuk Penampilan Keseharianmu!

Deretan Bintang Korea Terlihat Fashionable Pakai High Boots

Sumber foto: Intagram (pledis_boos)

Knitted Vest

Kalau ngomongin Korean fashion style, pasti gak jauh-jauh sama fashion item yang satu ini. Yes, knitted vest termasuk fashion style yang gak hanya digandrungi oleh penggemar fashion namun juga disukai oleh para idol dan artis Korea. 

Kesan kiyowo pada sosok Seungkwan membuat fashion ini identik dengan dirinya. Di beberapa kesempatan, Idol yang punya suara emas ini menggunakan knitted vest sebagai pelengkap style-nya. 

Yang pertama saat dikirimi replika bungkus snack dari Kobuk Chips, Seungkwan mengunggah foto dengan menggunakan knitted vest. Ia memadukannya dengan shirt lengan panjang berwarna putih dan celana kain hitam. 

Selanjutnya saat ia melakukan pemotretan dengan majalah Elle Korea, Seungkwan juga tampil cute dengan knitted vest yang ia gunakan. Kali ini ia gak menggunakan inner sebagai tambahan untuk fashion item-nya. 

Idol yang punya julukan sebagai MC Boo ini menggunakan knitted vest motif dan memadukannya dengan jumper jeans yang senada dengan salah satu warna di vest-nya. Seriously, penampilan Seungkwan kali ini bener-bener gemes tapi tetap stylish banget kan? 

Yang terakhir Seungkwan tampak menggunakan knitted vest dengan inner t-shirt putih polos. Look yang seperti ini super cocok dengan karakteristik Seungkwan yang santai dan simple. Teman iStyle bisa cari knitted vest ala Seungkwan di iStyle.id ya! 

Baca Juga:
Sebentar Lagi Comeback, Begini Gaya Kece Member SEVENTEEN

Intip Fashion Wi Ha Joon di Berbagai Dramanya Yuk!

Sumber foto: Intagram (pledis_boos)

Denim Jacket

Denim jacket memang merupakan fashion item yang cukup mudah untuk dipadukan dengan fashion item lainnya. Boo Seungkwan sendiri jjuga identik dengan fashion item yang satu ini lho!

Ia sering dijumpai menggunakan denim jacket saat melakukan aktivitasnya, baik itu saat luang ataupun saat tampil menjadi MC di suatu acara tertentu. Saat tampil di M Countdown di Mnet kemarin, Seungkwan bersama member SEVENTEEN yang lain tampil stylish dengan denim jacket dan inner seragam berwarna putih. 

Gak cuma memakainya sebagai outer, Seungkwan tampak menggunakan denim jacket layaknya shirt dengan mengancingkan bagian tengahnya. Ia memadukan denim jacket tersebut dengan celana jeans yang senada dengan jaketnya. 

Yang terakhir, Seungkwan tampak imut banget dengan menggunakan denim jacket bermodel crop. Lagi-lagi ia memadukannya dengan inner berupa kaos putih polos dan celana denim yang berwarna senada. 

Ketiga fashion style diatas emang identik banget sama idol bersuara emas, Seungkwan SEVENTEEN kan? Teman iStyle bisa banget lho mencontoh gaya berpakaian dari Seungkwan dan menemukan fashion item-nya di iStyle.id!

Kamu juga bisa menemukan fashion style ala idol lainnya seperti kaos dari member TREASURE dan sandal BTS di K-Fashionforia hanya di iStyle.id! Buruan kepoin sekarang dan tiru style idolamu! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.