K-Pop Zone - 18 November 2021

Carat! Intip 5 Fakta Seru Online Concert SEVENTEEN 'Power of Love'

Agatha Febry - 18 November 2021
Carat! Intip 5 Fakta Seru Online Concert SEVENTEEN 'Power of Love'

Carat, kalian pasti lagi seneng banget kan karena SEVENTEEN baru saja mengadakan online concert keduanya pada tahun ini? Konser bertajuk 'Power of Love' ini sebenarnya dibagi menjadi dua rangkaian, yang pertama yaitu konser 'Power' yang diadakan kemarin pada 14 November dan dan konser 'Love' yang akan diadakan Minggu ini yaitu tanggal 21 November. 

Meskipun konser Seventeen kali ini akan diselenggarakan secara online, antusiasme Carat patut diacungi jempol, mengingat SEVENTEEN baru saja comeback dengan mini albumnya yang berjudul 'Attacca' pada 22 Oktober 2021 kemarin. As always, SEVENTEEN selalu memberikan surprise di setiap koreografi serta penampilannya. 

Kira-kira apa aja sih surprise tersebut? Yuk simak 5 fakta seru yang harus banget Carat tahu tentang konsernya yang kemarin! 

Sumber foto: YouTube (mysvt)

Lagu 'Last Order' Dino

Di konser Power of Love kemarin, Carat sukses dibikin terkagum sama maknae SEVENTEEN yang satu ini. Secara mengejutkan, Lee Chan atau yang biasa dipanggil Dino ini menyanyikan lagu 'Last Order' untuk pertama kalinya diatas panggung. 

Sebelumnya, Dino sempat menyanyikan lagu ini saat ia melakukan live beberapa waktu lalu. Sebenarnya 'Last Order' sendiri merupakan unreleased song yang dimiliki oleh Lee Chan. 

Antusiasme dari Carat-pun makin membara, terlihat dari komentar-komentar di beberapa video yang diunggah oleh netizen. Banyak yang mengatakan bahwa lagu yang satu ini sangat cocok untuk mengawali solo debut Dino kedepannya. Chanranghae!

Sumber foto: YouTube (jess lou padernos)

Jun dan The 8 Tampil Virtual di 'Network Love'

Carat, jangan sedih dulu dong! Sekalipun Jun dan The 8 gak bisa tampil langsung di konser kemarin, mereka tetap tampil secara virtual bersama Joshua dan Vernon di lagu 'Network Love' kok! 

Lagu 'Network Love' sendiri adalah lagu buatan Woozi, Bumzu, dan Nmore yang dinyanyikan oleh Jun, The 8, Joshua, dan Vernon. Tampilan layar diatas panggung sukses membuat Jun dan The 8 seakan ikut hadir untuk konser SEVENTEEN kali ini. 

Kabarnya konsep layar pada konser kali ini didukung oleh uDiscoverMusic yang membantu melengkapi set di atas panggung dengan fitur khusus. Wen Junhui dan Xu Minghao sendiri merupakan member yang berasal dari Tiongkok dan keduanya sedang kembali ke negara asalnya untuk menyelesaikan beberapa projek pribadi mereka. 

Baca Juga:

Sebentar Lagi Comeback, Begini Gaya Kece Member SEVENTEEN

Comeback Hari Ini! SEVENTEEN Tampil Kece di Album 'Attacca'

Contek Gaya Casual Smart Look ala Mingyu SEVENTEEN, Kece Berat!

Sumber foto: YouTube (hello sebong)

'I Wish' Dinyanyikan Live

Carat, akhirnya yang kamu tunggu-tunggu muncul juga kan? Lagu dari album ke-7 'Heng:garae' yang berjudul 'I Wish' ini merupakan salah satu lagu yang selalu dinantikan Carat untuk ditampilkan secara live

Dan pada konser Power kemarin, ke-11 anggota SEVENTEEN membawakannya dengan sangat menyentuh. Didukung dengan konsep panggung yang super bagus, lagu 'I Wish' sukses membuat Carat merinding dan terharu. 

Sumber foto: YouTube (mysvt17)

Aransemen Baru Pada 'Anyone'

Carat yang udah nonton konser kemarin coba ngaku deh, kalian pasti teriak histeris kan saat pertengahan lagu ini? Haha.. Sudah gak kaget kalau SEVENTEEN akan selalu membuat surprise di tiap konsernya. 

Salah satu surprise yang bikin Carat histeris adalah adanya tambahan aransemen baru pada musik dan koreografi di lagu 'Anyone'. Aransemen baru ini muncul setelah sepertiga lagu 'Anyone' dinyanyikan. 

Dengan membentuk formasi V, ke-11 member SEVENTEEN sukses buat Carat bergetar karena koreografi tambahan mereka yang super energik dan full power itu. Bener-bener bikin Carat gak bisa nafas deh!

Sumber foto: YouTube (seventeen mallu carat)

Woozi Bermain Gitar Sebelum 'Clap'

'The Genius Composer' dari SEVENTEEN ini emang gak ada habisnya buat Carat jatuh cinta. Setelah muncul cuplikannya bermain drum saat shooting video 'Rock With You' band version, Lee Jihoon atau biasanya dipanggil Woozi ini tampil mengejutkan dengan gitarnya saat konser kemarin.

Ia bermain gitar selama kurang lebih 15 detik sebelum menyanyikan lagu 'Clap' dari album 'Teen, Age' milik SEVENTEEN. Penampilannya ini jelas memberikan sesuatu yang istimewa di konser kali ini serta pastinya membuat Carat histeris dan menyoroti kemampuan member serba bisa yang satu ini.

Kecintaannya terhadap musik membuat Woozi menjadi salah satu komponen utama SEVENTEEN sebagai komposer dari 80% lagu boy group yang debut pada 2015 lalu itu. Pokoknya, woahae!

Duh ngeliat sederet keseruan online concert SEVENTEEN kemarin jadi pengen nonton konser offline-nya gak sih? Sabar ya carat, semoga keadaan lekas membaik dan SEVENTEEN bisa mengadakan konser offline lagi!

Oh ya, masih ada konser kedua mereka 'Love' pada tanggal 21 November besok. So, jangan ketinggalan ya! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.