Fashion - 12 November 2021

Steal Choi Sooyoung's Looks Untuk Penampilan Keseharianmu!

Berlin Belladina - 12 November 2021
Steal Choi Sooyoung's Looks Untuk Penampilan Keseharianmu!

Sehari atau beberapa hari sebelum melakukan aktivitas di luar rumah, Teman iStyle suka kepikiran gak sih baju apa yang akan digunakan? Gak sedikit dari kita yang memikirkan sampai cobain semua baju dari lemari, apalagi kalau acara penting banget.

Aktivitas keseharian seperti pergi ke kantor, ke kampus, ataupun kegiatan lainnya perlu  mix & match outfit supaya penampilan gak bosan. Biar Teman iStyle dapat petunjuk mix & match penampilan buat pergi ke kantor, hangout ataupun ke kampus, kamu bisa contek penampilan Choi Sooyoung Girl’s Generation yang pastinya cozy dan fashionable.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Tank Top dengan Blazer

Look pertama ada tank top putih dengan tweed blazer yang berdekorasi tassel di keseluruhannya. Tank top yang dikenakan Choi Sooyoung merupakan model v neck, tank top model v neck akan selalu menjadi pilihan terbaik sebagai dalaman outer kamu.

Ia juga memilih warna monochrome yaitu putih, mulai dari dalaman, outer sampai sneakers yang terlihat fresh. Choi Sooyoung mengkombinasikan v neck tank top dan blazernya dengan slim flare jeans yang memberikan kesan lebih slim dan sexy.

Look dari Choi Sooyoung seperti di atas it’s a good option to wear to the office, kamu gak terlihat terlalu casual melainkan masih terkesan formal.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Long Sleeve Cutout Shoulder Top dengan High Waist Pants

Penampilan Choi Sooyoung di atas bisa kamu gunakan untuk ke kantor, hangout sama teman ataupun pergi ke kampus. Atasan kayak yang dipakai Sooyoung ini cocok buat Teman iStyle yang ingin menunjukan bahunya tanpa terlalu terbuka seperti model off shoulders atau sabrina.

Baca Juga:

Tiru Fashion Serba Putih Lim Soo Jung, Bintang 'Melancholia'

Cutout top memang lagi banyak digandrungi dan jadi tren 2021. Memiliki beberapa jenis nya mulai dari tank top, lengan pendek, crop top dan lengan panjang.

Banyak cewek yang lebih memilih atasan lengan panjang dibandingkan lengan pendek, long sleeve cutout shoulder top akan memberikan fashion statement tanpa menggunakan outfit berlebihan. Untuk bawahan kamu tinggal menggunaka high waitst pants yang wide deh.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Oversized Leather Jacket dengan Rok Jeans

Another great outfit for Saturday night out from Choi Sooyoung’s looks. Untuk Teman iStyle yang belum pernah mencoba salah satu outer luar biasa ini berarti kamu harus lihat gaya berpakaian Choi Sooyoung di atas.

Apapun musim nya, kamu bisa mengkombinasikan jaket kulit dengan gaya atau pakaian apapun, mulai dari dress, blouse, tank top, celana jeans dan masih banyak lagi. Bahkan jaket kulit ini bisa Teman iStyle pakai di keseharian lho.

Baca Juga:

Deretan Bintang Korea Terlihat Fashionable Pakai High Boots

Penampilan Choi Sooyoung di atas memadukan jaket kulit oversized dengan kaos putih dan mini rok jeans mungkin dapat di bilang casual look. Sooyoung gak lupa menambahkan aksesoris belt dan shoulder bag hitam.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Sweatshirt dengan Beanie Hat

Nah kalau gaya berpakaian satu ini lebih ke arah casual boyish look, Sooyoung memadukan sweatshirt beige nya dengan celana pendek hitam dan aksesoris topi beanie merah. Beberapa orang masih ragu mengenakan topi beanie, ada yang menganggap kurang cocok dan gerah.

Baca Juga:

Cafe dan Restoran Korea Ini Suka Dipakai Syuting Drama Korea Lho!

Tapi sebenarnya topi beanie ini versatile lho, topi beanie cocok di semua orang kalau kamu tahu cara memakai dan memilihnya. Cara memakai topi beanie ada bermacam-macam salah satunya cara standar seperti Choi Sooyoung di atas.

Metode tersebut dapat menghangatkan Teman iStyle di cuaca dingin. Kalau kamu ingin menutupi bad hair day, kamu bisa mengenakan dengan cara single cuff, yaitu agak menaikan bagian depan topi beanie.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Pakaian Warna Senada dengan Short Coat

Tampil stylish dengan mengenakan coat gak melulu harus yang panjang, coat pendek bisa jadi pilihan terbaik di saat musim dingin. Choi Sooyoung mengenakan coat pendek berdesain seperti jubah dan melengkapi penampilannya dengan dalaman knit berwarna senada dengan coat nya.

Bawahannya, Sooyoung mengenakan straight-fit denim pants yang cocok dengan warna ivory pada pakaian. Nah look satu ini mungkin bisa jadi inspirasi Teman iStyle kalau lagi liburan ke negara bermusim dingin.

How about the shoes? Converse is a great choice to finish your look!

Gimana Teman iStyle udah dapat inspirasi dari penampilan Choi Sooyoung buat pakaian keseharian kamu?  

Comments

You must Register or Login to post a comment.