Beauty - 07 November 2021

Now It's Your Turn! Mewarnai Rambut Poni Kayak Kpop Idol

Berlin Belladina - 07 November 2021
Now It's Your Turn! Mewarnai Rambut Poni Kayak Kpop Idol

Rambut berwarna bagi Kpop idol udah menjadi salah satu faktor penting bagi penampilan mereka, hampir setiap Kpop idol grup ada salah satu member yang mewarnai rambut. Dari warna pastel sampai terang sepertinya udah mereka coba dan jadi inspirasi.

Gaya mewarnai rambutnya juga berbeda-beda Teman iStyle, mulai dari yang half and half, ombre, braided dye hair, dan bang dyed hair, dll. Salah satu tren warna rambut yang lagi hype saat ini ialah mewarnai poni, Kpop idol juga ikutan tren satu ini.

Kalau kamu tertarik mewarnai rambut poni, kamu bisa contek mewarnai rambut poni ala Kpop idol di bawah ini dengan style yang keren untuk dicoba.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Yeji ITZY

Pertama ada Yeji ITZY Teman iStyle yaitu gaya curtain pink streak, biasanya curtain pink streak mewarnai dua sisi bagian rambut poni kayak Jennie BLACKPINK di era How You Like That. Nah kalau Yeji hanya mewarnai warna pink di satu sisi Teman iStyle, gaya ini bisa di bilang ala-ala E-girl 2021 yang tren banget saat ini.

Model warna rambut poni one side curtain pink streak bakal menarik perhatian, warna terang seperti pink, hijau ataupun ungu menjadi strong statement pada rambut hitam kamu. Oh iya gaya warna rambut rambut poni ini bisa bikin Teman iStyle jadi kelihatan lebih muda lho.

Kalau kamu ingin mewarnai rambut ala-ala e-girl 2021 mewarnai rambut poni kayak Yeji patut dicoba.

Sumber foto: twitter (hwonpics)

Hyungwon MONSTA X

Di era Fantasia, Hyungwon juga pernah mewarnai blonde bagian rambut poninya. Model warna rambut poni rambut Hungywon ini membuat rambut terlihat kontras dengan sisa rambut hitamnya.

Baca Juga:

Contek Model Rambut poni Rambut ala Cewek Korea Yuk!

Mewarnai rambut rambut poni kayak gini juga simple dan mudah lho, kamu hanya perlu bleaching rambut poni kamu sampai ke level 7 ataupun 8. Misal rambut kamu udah blonde semua, kamu hanya perlu mewarnai semua rambut menjadi hitam terkecuali bagian rambut poni.

Rambut Hyungwon menjadi cara terbaik untuk berpenampilan bold tanpa mewarnai rambut blonde secara keseluruhan.

Sumber foto: twitter (sweetpark_0915)

Jae Park Day6

Fans terkejut melihat penampilan Jae Day6 terbaru saat menyaksikan live instagram Jae di mobil, soalnya tiba-tiba rambut poni Jae berubah menjadi silver Teman iStyle, penampilannya jadi aesthetic abis. Warna silver jadi opsi terbaik untuk para cowok ataupun cewek di segala umur yang bikin look kamu outstanding.

Baca Juga:

5 Inspirasi Kuncir Rambut ala Korea dari Irene Red Velvet

Mewarnai rambut silver agak tricky kalau kamu ingin mewarnai sendiri di rumah ataupin di salon yang gak begitu paham tekniknya. Pastikan bleaching rambut kamu udah benar-benar level 10 warna putih lalu setelah itu ditimpa dengan warna silver.

Kalau bleaching kamu gak di level 10, warna silver gak akan muncul di bleaching rambut tersebut dan malah menjadi warna lain.

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

Momo TWICE

Comeback lagu ‘The Feels’ Momo tampil beda dan berani, ia mengganti model dan warna rambutnya. Model warna rambut Momo ini gak hanya di bagian rambut poni tapi juga di bagian dalam rambutnya yang biasanya disebut peek a boo hair.

Peek a boo hair juga jadi tren warna rambut 2021 yang cocok di segala jenis model rambut. Highlight blonde rambut poni kayak Momo will make your look cute yet feminine, Teman iStyle bisa bereksperimen warna lain tergantung skin tone kamu.

Baca Juga:

Gak Cuman Jago Nyanyi, Idol Kpop Ini Jago Gaming Juga!

Yang paling sering dicoba ialah warna blonde kayak Momo ataupun cerah seperti hot pink. Momo mewarnai rambut secara senada dari rambut poni sampai dalam rambut, it really make a huge statement.

Sumber foto: Instagram (nct_dream)

Jeno NCT Dream

Warna rambut poni Jeno agak berbeda dengan beberapa Kpop idol yang disebutkan di atas tadi Teman iStyle, ia hanya highlight beberapa bagian dari rambut poni. Shade biru membuat look Jeno lebih bright, teknik mewarnai rambut highlight gak pernah ketinggalan jaman.

Teknik satu ini menambahkan efek multi dimensional. Belum pernah mewarnai rambut poni dan ingin mencobanya? Mewarnai rambut kayak Jeno bisa menjadi langkah pertama yang baik.

Mewarnai rambut poni dengan teknik highlight juga simple dan gak memakan waktu yang lama, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (stayc_highup)

Yoon STAYC

Grup rookie Kpop idol STAYC, yang baru aja merilis mini album STEREOTYPE, salah satu membernya Yoon suka bereksperimen warna dan gaya rambut nih Teman iStyle. Pada comeback STEREOTYPE, Yoon merubah warna rambutnya dengan warna hijau di bagian ujung-ujung rambut poni dan rambutnya.

Penampilan Yoon terlihat lebih cute ya Teman iStyle. Kalau mau coba mewarnai rambut poni kayak Yoon ini, kamu juga bisa menggunakan hair color spray atau pewarna rambut sementara, jadi Teman iStyle bisa menggonta-ganti warna rambut poni kamu.

Gimana Teman iStyle, udah mulai tertarik mencoba mewarnai rambut poni kayak Kpop idol? Dapatkan perawatan rambut dan keperluan mewarnai rambut kamu dengan promo iStyleBaruKorea 11.11 di iStyle.id ya. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.