Fashion - 26 October 2021

How To be Fashionable ala Member Red Velvet

Berlin Belladina - 26 October 2021
How To be Fashionable ala Member Red Velvet

Setelah hiatus cukup lama yaitu 2 tahun, Red Velvet kembali ke permukaan dengan merilis album Queendom. Hal ini langsung membuat para fans senang sekaligus terkejut.

Red Velvet gak hanya menunjukkan bakatnya lewat musik, bernyanyi juga menari, tapi harus diakui kalau cara berpakaian tiap member Red Velvet selalu fashionable. Apa yang mereka kenakan pun kadang simple, tapi mereka pintar mengkombinasikan outfit, makanya look member Red Velvet tetap stylish dan fashionable.

Kali ini K-Hub bakal kasih tips buat Teman iStyle yang ingin terlihat fashionable ala member Red Velvet. Let’s get into it Teman iStyle!

Sumber foto: Instagram (renebaebae)

Irene – Feminine Look

Start with the leader, Irene. Meski udah berumur 30 tahun, tapi wajah Irene tetap awet muda setuju gak?

Gaya berpakaian Irene pun bisa dikatakan feminim, dan cukup jarang terlihat mengenakan pakaian boyish. Outfit Irene satu ini bertemakan Y2K yang simple bisa Teman iStyle jadikan inspirasi.

Crop top shirt pink dipadukan dengan mini tennis skirt serta aksesoris khas Y2K seperti chain di pinggul, dan jepitan besar. This look is effortlessly cool.

Mini tennis skirt sekarang udah menjadi tren fashion item tahun ini, rok jenis tennis dapat memberi kesan preppy, feminine, flirty dan juga sporty tergantung bagaimana Teman iStyle memadupadankannya. Mungkin kamu bisa coba dengan cara berpakaian Irene satu ini.

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Seulgi – Sporty and Boyish Look

Seulgi termasuk K-Pop idol yang memiliki sense fashion terbaik, she knows how to dress up dan pintar mix & match pakaian yang ia kenakan. Kalau kamu followers Seulgi di Instagram, Teman iStyle pasti sadar jika Seulgi suka berpakaian sporty dan boyish.

Baca Juga:

‘Human CHANEL', Jennie BLACKPINK Stand Out di Paris Fashion Week 2022

5 Inspirasi Kuncir Rambut ala Korea dari Irene Red Velvet

Seulgi lebih sering terlihat mengenakan celana khususnya jeans dibandingkan rok, tapi bukan berarti Seulgi gak pernah pakai rok ya. Gak hanya fashion item-nya, Seulgi pun pandai memadukan warna outfitnya.

Seperti foto di atas bertema pakaian warna biru, ia mengkombinasikan atasan garis biru berbeda tone warna dengan celana hitam oversized. Kamu bisa mengenakan converse ataupun boots, to finish her fashionable look Seulgi memakai aksesoris anting dan handy bag biru.

Sumber foto: Instagram (todayis_wendy)

Wendy – Casual and Boyish Look

Gak hanya Seulgi yang suka berpenampilan boyish Teman iStyle, Wendy juga sering berpakaian casual serta boyish. She never failed to impress, gayanya yang casual serta simple mudah banget buat Teman iStyle jadikan referensi dan tiru OOTD Wendy.

Nah Wendy juga beberapa kali terlihat menggunakan jaket kulit, salah satunya foto di atas rock n roll abis. Jaket kulit yang Wendy kenakan memiliki studs, studsnya hanya ada di bagian kerah dan bagian dalam resleting, jadi gak terlihat too much.

Baca Juga:

Contek Fashion Anggun Park Eun Bin, Pemeran 'The King's Affection'

Studs leather jacket sangat popular dan menjadi tren yang gak lagi terkesan punk melainkan edgy. Padukan studs leather jacket kamu dengan kaos, celana pendek denim hitam, dan boots kulit biar fashionable kayak Wendy.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Joy – Sophisticated Look

Another look to steal from Red Velvet’s member, Joy terkenal dengan penampilannya yang anggun dan juga feminine. Dress dan rok sepertinya jadi fashion item favorit Joy, Teman iStyle masih ingat gak era ‘Peek A Boo’ saat Joy mengenakan dress simple pelangi atau saat mengenakan dress merah menjadi viral?

Yup she looks sexy and sophisticated at the same time, maka dari itu Joy mendapat julukan girl crush material. Lihat aja OOTD Joy pada foto di atas, ia pintar memadukan kemeja putih simple jadi terlihat lebih menarik.

Menggunakan dalaman kaos putih printed dibalut kemeja putih dibiarkan terbuka dengan bawahan mini plaid tennis skirt. Untuk sepatunya Joy memilih sepatu hitam platform dan kaos kaki panjang sebetis, karena OOTD-nya udah tema monochrome, Joy memberi sedikit warna pada penampilannya dengan sling bag oranye.

Tertarik mencoba gaya berpakaian Joy satu ini Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Yeri – Effortlessly Chic

Setiap member Red Velvet memiliki karakteristik dan tren berbeda-beda pada gaya berpakaiannya. Kalau ngomongin casual look, Yeri bisa membuat penampilan casualnya jadi effortlessly chic.

Kayak OOTD menggunakan fashion item serba leather. Tampil klasik dengan leather jacket pastinya dikombinasikan dengan kaos putih dan celana jeans hitam.

Karena leather jacket ini versatile, Yeri bereksperimen gaya lain dengan mengganti kaos dengan kemeja putih dan bawahan mini skirt hitam. Ditambah high knee leather boots make her looks edgy yet chic.

Yes, high knee leather boots dapat terlihat fashionable jika dikombinasikan dengan outfit lain secara baik. Aksesoris tas nya menggunakan Oryany Rothko Mini Crossbody Bag yang bisa kamu jadikan handbag juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.