Beauty - 18 October 2021

Lindungi Kulit dari Sinar UV Pakai Sunscreen Brand Korea

Berlin Belladina - 18 October 2021
Lindungi Kulit dari Sinar UV Pakai Sunscreen Brand Korea

Sering sekali kita dengar seberapa penting sunscreen itu, beberapa juga berpendapat kalau skincare routine akan percuma jika kita gak mengaplikasikan sunscreen. Apapun jenis kulit, warna ataupun skin tone Teman iStyle, kamu wajib memakai sunscreen untuk menghindari radiasi dan kerusakan akibat sinar UV.

Bahkan di keadaan cuaca mendung pun kamu tetap harus memakai sunscreen lho, gak menutup kemungkinan sinar UV tetap dapat merusak kulit. Nah buat kamu yang lagi nyari-nyari sunscreen, K-Hub bakal kasih tau rekomendasi sunscreen bagus dari brand Korea, simak ulasan ini ya.

Sumber foto: Instagram (thankyoufarmer)

THANK YOU FARMER – Sun Project Water Sun Cream

Yang pertama ada ‘Sun Project Water Sun Cream’ dari THANK YOU FARMER, sunscreen ini diformulasikan dengan SPF 50. Mengandung minyak walnut Africa, minyak omega inca dan ekstrak bamboo untuk menghidrasi.

Selain kandungan tersebut, Sun Project Water Sun Cream juga diformulasikan dengan ekstrak aloe untuk meminimalisir iritasi. Meskipun krim, tapi sunscreen ini bertekstur watery, hasil akhirnya pun gak bikin kulit menjadi lengket.

Sunscreen dari THANK YOU FARMER termasuk yang banyak direkomendasikan lho, karena selain memproteksi dari sinar UV, kulit kamu akan terlihat dewy and no white cast.

Sumber foto: Instagram (cosrx)

COSRX – Aloe Soothing Sun Cream

Sunscreen satu ini cocok buat kamu yang memiliki tipe kulit kering, selain mencegah paparan sinar UVA dan UVB, Aloe Soothing Sun Cream dapat menghidrasi kulit kering kamu. Harganya pun bisa di bilang affordable Teman iStyle, apalagi kalau kamu beli di iStyle.id ditambah diskon yang menguntungkan.

Baca Juga:

Anniversary ke 4, Yuk Ikuti Kegiatan Dari iStyle.id Yang Seru Banget!

Bosan Sama Sneakers Putih? Yuk Ikuti Chung Ha Cara Hias Sepatu!

Gak hanya cocok buat kulit kering kok, buat yang memiliki oily skin juga bisa pakai sunscreen ini. Sunscreen COSRX ini dapat membuat kulit kamu terlihat matt tanpa meninggalkan white cast.

Mengandung bahan ekstrak daun aloe vera yang dapat mencegah penuaan dini sekaligus memberikan efek menenangkan terhadap kulit.

Sumber foto: Instagram (drjart)

Dr.Jart+ - Every Sun Day™ Mineral Sunscreen SPF 50+

Dr.Jart+ memiliki banyak series untuk sunscreen nya, tapi untuk di cuaca panas seperti Indonesia, yang produk satu ini sangat cocok digunakan. Selain mengandung SPF 50 juga memiliki formula zinc oxide yang menenangkan serta menjaga kulit sensitif dari sinar UVA dan UVB.

Formula ringan dari Dr.Jart+ gak bakal mengganggu makeup kamu, so Teman iStyle no need to worry. Sunscreen dari Dr.Jart+ dibuat untuk segala jenis tipe kulit termasuk yang memiliki kulit sensitif, terlebih bahan-bahannya gak mengandung sulfat, SLS (sodium lauryl sulfate) ataupun SLES (sodium laureth sulfate) yang dapat memicu iritasi pada kulit serta jerawat.

Tekstur yang ringan, gak menghasilkan oily malah terlihat natural, sangat cocok buat keseharian. Brand Korea satu ini patut Teman iStyle coba, highly recommended!

Sumber foto: Innisfree Website

Innisfree – Daily UV Defense Sunscreen SPF 36

Kalau Teman iStyle memiliki kulit sensitif, khususnya jika di bawah matahari dan mengalami kemerahan sepertinya sunscreen dari Innisfree ini bisa Teman iStyle coba. Kandungan yang menenangkan seperti green tea, cica, serta biji minyak bunga matahari akan menghidrasi, mengurangi rasa iritasi sekaligus menenangkan kulit.

Baca Juga:

Trik Membuat Aegyo Sal Agar Wajah Manis Seperti IU

Daily UV Defense Sunscreen SPF 36 memang diformulasikan untuk pemakaian sehari-hari, bertekstur creamy yang pastinya gak lengket, no white cast, dan hasil dewy. Misal kamu mencari sunscreen dengan SPF di bawah 50 dan memiliki kulit sensitif, sunscreen ini mesti masuk ke dalam list Teman iStyle.

Sumber foto: Google

IPKN – Big Apple Sun Cream SPF 50

Teman iStyle ada yang tahu brand Korea satu ini? IPKN merupakan kepanjangan dari (Independent Professional Korean Newyorker). Masalah umum yang sering ditemui pada orang yang memiliki kulit berminyak dan menggunakan sunscreen ialah kulit tambah terlihat sangat berminyak.

Namun dengan Big Apple Sun Cream SPF 50 yang termasuk bestselling ini masalah tersebut bisa di atasi. Walaupun teksturnya sangat creamy, tapi tetap terasa ringan di kulit, dan fresh.

Bahan yang digunakan juga oil free jadi gak bikin pori tersumbat serta mengandung zinc oxide untuk melindungi kulit dari iritasi. Seperti namanya, sunscreen ini memiliki ekstrak air apel dan ekstrak natural herbal seperti rosemary, lavender, basil dan thyme untuk mengurangi produksi sebum.

Sumber foto: Google

MISSHA – Soft Finish Sun Milk SPF 50+/PA+++

Penggemar brand MISSHA harus punya sunscreen Soft Finish Sun Milk SPF 50+/PA+++ nih. Soalnya produk satu ini memang bagus untuk digunakan sehari-hari, oh iya sunscreen ini tahan keringat dan air juga Teman iStyle, jadi lebih tahan lama.

Tekstur yang lembut dan ringan sehingga meski diaplikasikan berkali-kali kamu akan tetap merasa nyaman tanpa khawatir berminyak dan lengket. It is also powerful UV protection dengan system double layer nya menjaga kulit dari sinar UV lebih lama.

Mengandung natural barrier complex seperti golden root (rhodiola rosea), daun jambu biji, quina, verbena (vervain), dan ekstrak aloe vera yang gak hanya menghidrasi tapi menutrisi kulit.

Itu dia beberapa rekomendasi sunscreen brand Korea dari K-Hub, kamu bisa cari dan beli sunscreen favorit kamu di iStyle.id yang lagi ada diskon menarik buat Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.