K-Entertainment - 20 October 2021

Wow, Film D.O. EXO 'The Moon' Udah Selesai Shooting!

Agatha Febry - 20 October 2021
Wow, Film D.O. EXO 'The Moon' Udah Selesai Shooting!

Melalui official akun instagramnya, CJ ENM Movie merilis beberapa foto behind the scene film ‘The Moon’ yang kabarnya akan menjadi Film Besar Korea Selatan. Foto-foto tersebut memperlihatkan Doh Kyungsoo atau D.O. EXO yang cool menggunakan kostum astronot dan fokus ke arah layar di genggamannya. 

Sumber foto: Instagram (cjenmmovie)

Sementara di foto lainnya, tampak Sol Kyung Gyu yang tengah fokus di depan layar dan ada foto yang memperlihatkan kaki dengan kostum astronot yang seakan-akan berjalan diatas pasir. Foto tersebut dibarengi caption “South Korea's first month exploration material! Dengan seorang pria ditinggalkan sendirian di luar angkasa Pria lain di Bumi yang mati-matian berusaha menyelamatkannya! Selesai!”.

Dengan postingan tersebut, bisa dipastikan kalau film ‘The Moon’ yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Sol Kyung Gyu ini dinyatakan sudah selesai menjalani proses syutingnya. Selesainya proses syuting film yang satu ini membuat banyak fans antusias karena mereka sudah menunggu cukup lama munculnya D.O. dalam film tersebut. 

Sumber foto: Instagram (cjenmmovie)

Sebenarnya proses syuting film ini dilakukan mulai Bulan Juni 2021 lalu. D.O. EXO sendiri sudah mengkonfirmasi kehadirannya dalam ‘The Moon’ sejak Oktober 2020 lalu, tepat saat ia masih menjalani masa wajib militernya.

Baca Juga:

Ternyata Sederet Drama dan Film Korea ini Diangkat Dari Kisah Nyata!

Terkonfirmasi, Drama Jisoo BLACKPINK 'Snowdrop' Tayang Desember 2021!

Sukses Bintangi ‘Squid Game’, Park Hae Soo Siap Tampil di ‘Chimera’

Film ‘The Moon’ sendiri merupakan film sci-fi yang menceritakan seorang cowok yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa karena kecelakaan, cowok tersebut diperankan oleh D.O. EXO. Disisi lain, cowok lainnya yang diperankan oleh Sol Kyung Gyu berada di bumi berusaha untuk menyelamatkannya.

Sumber foto: Instagram (cjenmmovie)

Selain karena dibintangi oleh D.O., film ini banyak dinantikan oleh para penikmat film karena dipimpin oleh sutradara Kim Yong Hwa, sutradara yang menggarap seri ‘Along With the Gods’ dan ‘200 Pounds Beauty’. Sutradara yang satu ini banyak memenangkan penghargaan, salah satunya menjadi Sutradara Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-54 pada tahun 2018.

Meskipun dinyatakan sudah selesai melakukan proses syuting, film ini belum menentukan jadwal rilis film mereka. Hal ini mengingat tim produksi masih disibukkan dengan proses editing dari film fiksi ilmiah ini. 

Melihat kerennya foto behind the scene serta beberapa bocoran mengenai cerita film ‘The Moon’ pasti membuat Teman iStyle semakin penasaran kan? So stay tune terus dan tunggu jadwal perilisannya ya! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.