Fashion - 01 October 2021

GODDESS VISUAL, Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian di Paris Fashion Week 2022

Berlin Belladina - 01 October 2021
GODDESS VISUAL, Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian di Paris Fashion Week 2022

Jisoo’s beauty is no joke! Jisoo BLACKPINK yang hadir di Paris Fashion Week 2022 untuk Dior membuat keramaian pada event ternama tersebut.

Sebagai Global Ambassador Dior, Jisoo duduk di front row bersama orang-orang penting Dior lainnya. Jurnalis fashion pun mengerumuni Jisoo dari pintu masuk sampai ia duduk di seat nya dan pulang meninggalkan acara.

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Dior secara bangga juga turut mengumumkan kalau Jisoo secara personal menghadiri DiorSS22 Show dari Maria Grazia Chiuri melalui twitter. “Dior is pleased to announce that Jisoo, the BLACKPINK singer, actress, dan Dior global ambassador for fashion and beauty, will personally attend the #DiorSS22 show from Maria Grazia on September 28. Join us http://on.dior.com/instagram-dior for her Paris show experience” 

Sejak keberangkatannya dari Korea, Jisoo udah membuat kerumunan di Airport Incheon dan Paris Airport. Jisoo mengenakan kaus Dior dibalut jaket kulit hitam dengan high waist jeans dan ankle boots dilengkapi aksesoris tas dari Dior.

Sumber foto: Instagram (updatewithpinks)

Seluruh BLACKPINK member memang udah dikonfirmasi menghadiri Paris Fashion Week 2022 dengan brand berbeda-beda. Jisoo untuk Dior, Rosé YSL, Jennie CHANEL, Lisa untuk CELINE.

Baca Juga:

Idol Kpop yang Membintangi Drama Korea 2021, Catat Ya!

Kepo dengan Harga Outfit BLACKPINK? Ini Dia Jawabannya!

Jisoo berangkat lebih dulu ke Paris bersama Rosé karena perhelatan Dior dan YSL Show di hari yang sama hanya berbeda jam. Sedangkan CHANEL Show di tanggal 5 Oktober mendatang.

Fans setia menunggu di depan hotel mereka dan memanggil nama Jisoo dan Rosé.  Sebelum hari H, Jisoo bolak-balik ke tempat Dior untuk membicarakan acara PFW serta fitting baju.

Sumber foto: twitter (blackpinkakgae1)

Stunning as always Jisoo menghadiri acara mengenakan embroidered mini dress black and white dari Dior Resort 2022 collection sambil menenteng micro bag Dior. Berawal dari local ambassador serta menjadi muse untuk Dior beauty dan fashion, then she moved her rank up to be Dior global ambassador.

Di luar venue Dior Show banyak banget kerumunan orang hanya untuk melihat Jisoo Teman iStyle, her impact is crazy. Acara pun gak akan dimulai sampai Jisoo tiba di venue acara.

Banyak yang bilang kalau belum pernah ada kerumunan sebanyak ini di Paris Fashion Week. Ia pun sampai harus keluar dari pintu belakang saking ramai nya kerumunan di pintu utama, fans sampai berlarian kesana kemari lho buat melihat Jisoo, everyone shouting her name.

Sumber foto: twitter (PRODJISOO)

Meski terburu-buru dan banyak bodyguard ia tetap menyapa para fans nya, she looks so happy being able to see BLINK again in real life.

Gak hanya di venue, hashtag JISOO_DiorParisFW pun trending no 1 dengan 1 juta lebih cuitan. Nantikan kabar member BLACKPINK lainnya di Paris Fashion Week 2022 ya Teman iStyle.

Oh iya kamu bisa juga beli koleksi Dior di iStyle.id ya, siapa tahu mau samaan dengan Jisoo BLACKPINK.

Comments

You must Register or Login to post a comment.