K-Pop Zone - 30 September 2021

Kai EXO Menjadi Global Ambassador Seoul Fashion Week 2022

Berlin Belladina - 30 September 2021
Kai EXO Menjadi Global Ambassador Seoul Fashion Week 2022

Sebelumnya dunia Kpop menuliskan sejarah di mana Rosé BLACKPINK dan CL menjadi the first female Kpop Idol to attend the Met Gala. Sekarang giliran main dancer and face of EXO yang terkonfirmasi bakal menjadi global ambassador untuk Seoul Fashion Week Spring 2022, yes he will be the main character.

Tahun ini, Seoul Fashion Week akan berfokus pada ‘past-present-future’ kota Seoul dan budayanya. Seoul Fashion Week S/S 2022 dilaksanakan tanggal 7 sampai 15 Oktober secara digital (contact free) dengan membawa runway ke landmark bersejarah.

Sumber foto: Instagram (zkdlin)

Pada season ini juga akan dipresentasikan melalui 37 digital ‘fashion films’ yang memberikan para penonton cara yang lebih kreatif untuk mengalami sejarah dan budaya Seoul Korea Selatan. Teman iStyle nantinya bisa ikut nonton streaming via YouTube, NaverTV, VLIVE, TikTok atau di website resmi SFW 2022.

Baca Juga:

Cool dan Trendy, Ikuti Gaya Fashion dari Kai EXO!

Contek Model Poni Rambut ala Cewek Korea Yuk!

Penyelenggara SFW 2022 mengatakan “our ambassador Kai has global recognition and fans all over the world. We expect that he will raise awareness about Seoul Fashion Week, as well as interest in Seoul”.  

Sumber foto: Instagram (seoulfashionweek_official)

Kai memiliki daya pikat yang unik serta wajah yang tampan, untuk masalah fashion gak perlu dikhawatirkan, ia tahu cara tampil fashionable dengan caranya sendiri. Kai pun menjadi Korean pertama yang didapuk menjadi Global Ambassador Gucci, EXO-L pasti bangga banget kan sama Kai.

Ia juga sering menjadi model untuk majalah kenamaan seperti ELLE dan Vogue. Tujuan Kai di Seoul Fashion Week 2022 adalah untuk menarik atensi secara global ke Seoul Fashion Week serta meningkatkan awareness dari budaya dan tradisi Korea Selatan yang kaya selama 600 tahun.

Kai is a perfect choice for this event, EXO-L pun turut bangga sama pencapaian Kai satu ini. Mereka meramaikan nama Kim Jongin di twitter sampai trending topic worldwide. Duh, jadi makin gak sabar sama Seoul Fashion Week 2022, stay tuned terus ya Teman iStyle untuk update lanjutnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.