Beauty - 28 September 2021

Jackson Wang Membeberkan Nighttime Skincare routine-nya, Ikuti Yuk!

Berlin Belladina - 28 September 2021
Jackson Wang Membeberkan Nighttime Skincare routine-nya, Ikuti Yuk!

Siapa yang penasaran sama skincare routine Jackson Wang? Kamu sekarang ada di tempat yang tepat.

Memiliki muka yang mulus makes you wonder what’s his skincare routine like? Melalui YouTube Harper’s BAZAAR Jackson Wang membagikan skincare routine nya sebelum tidur.

Ia pun mengakui kalau kulitnya itu sensitif dan dulunya memiliki masalah kulit yang buruk sampai akhirnya ia mencari tahu skincare routine untuk menjaga kulitnya. Berikut nighttime skincare routine ala Jackson Wang.

Sumber foto: YouTube (Harper’s BAZAAR)

Step 1 - Toner

Menurut Jackson, salah satu cara merawat kulit yaitu memperhatikan lifestyle kita. Apa yang kita makan, minum, apa yang diletakkan pada wajah dan seberapa sering kamu menyentuh wajah kamu. Jackson selalu mandi sebelum dan setelah beraktivitas, mencuci muka adalah rutinitas terakhir yang ia lakukan sehabis mandi.

Setelah cuci muka, Jackson mengaplikasikan toner pada wajah. Lakukan secara lembut sambil mentap-tap wajah Teman iStyle.

Toner yang Jackson gunakan yaitu L'Oréal Men Expert Hydra Power Toner.

Sumber foto: YouTube (Harper’s BAZAAR)

Step 2 - Essence

La Mer The Concentrate menjadi essence pilihan Jackson, ia selalu mengingatkan untuk lakukan secara lembut. Jackson mengusapkan essence ke seluruh wajahnya dari kening, pipi, hidung dan dagu.

Serum ini bisa menjaga kulit kamu dari polusi yang dapat menyebabkan inflamasi dan tanda penuaan dini. Banyak orang yang merekomendasikan La Mer The Concentrate soalnya dapat menenangkan kulit.

Selain itu juga bisa menghilangkan breakout dan bekas jerawat. Patut dicoba nih Teman iStyle.

Sumber foto: YouTube (Harper’s BAZAAR)

Step 3 - Moisturizer

Biasanya kita mengeluarkan moisturizer menggunakan jari sambil mencolek krimnya. Tapi berbeda dengan Jackson, meskipun udah mencuci tangan dan udah bersih, ia lebih suka mengeluarkan krimnya dituangkan ke tangan dari botol.

Baca Juga:

Kpop Idol dan Selebriti Korea Ini Memiliki Usaha Bisnis!

Artist Korea yang Ikut Merayakan Parents Day!

Masih dari brand yang sama L'Oréal Men Expert Hydra Power moisturizer yang digunakan oleh Jackson. Bagi Jackson moisturizer penting banget Teman iStyle, supaya muka gak kering like a dessert.

Punya wajah yang fresh, dan terlihat bagus akan memberikan impresi yang bagus bagi orang lain. L'Oréal Men Expert Hydra Power didesain untuk merawat kulit pria, kaya akan air gunung dan Hyaluronic Acid mampu menghidrasi kulit, gak lengket dan cepat menyerap.

Sumber foto: YouTube (Harper’s BAZAAR)

Step 4 – Sleeping Pack

Skincare routine Jackson di siang hari setelah mengaplikasikan moisturizer yaitu sunblock untuk menjaga kulit nya dari sinar matahari dan selesai sampai situ. Tapi kalau nighttime skincare routine, step ke empatnya adalah sleeping pack dari Dr. Jart+ Cicapair Tiger Grass Sleepair Intensive Mask.

Sleeping pack ini memiliki fungsi untuk melembabkan kulit, merawat tekstur kulit yang gak rata, mengandung niacinamide, bagus untuk dark circles, garis halus dan kerutan, serta cocok di segala jenis kulit. Dr. Jart+ Cicapair Tiger Grass Sleepair Intensive Mask gak bikin iritasi pada kulit, apalagi kalau tipe kulit kamu seperti Jackson yang sensitif.

Sumber foto: YouTube (Harper’s BAZAAR)

Step 5 – Stretching Sebelum Tidur

Untuk nighttime skincare routine, Jackson cuman melakukan sampai 4 step aja Teman iStyle. Namun ada rutinitas lainnya selain menggunakan skincare routine seperti stretching.

Baca Juga:

First Time! Sanha ASTRO Debut Pemeran Utama di 'Your Playlist'

Stretching sebelum tidur bagus untuk sirkulasi darah lancar serta memperbaiki kualitas tidur. Dilansir dari healthline ada beberapa stretching mudah yang bisa Teman iStyle lakukan sebelum tidur, seperti bear hug, neck stretches, kneeling lat stretch, child pose, low lunge, seated forward bend, legs up the wall pose, dan reclining bond angle.

Sumber foto: YouTube (Harper’s BAZAAR)

Step 6 – Little bit of Maotai

Gak cuman stretching, sebelum tidur Jackson biasanya mematikan semua lampu kamarnya dan hanya menyisakan 1 lampu yang nyala. After that he would enjoy his maotai, maotai adalah alkohol tradisional dari Cina, kira-kira Teman iStyle pernah coba maotai gak?

Seperti namanya Maotai dibuat di desa Maotai di provinsi Guizhou China. Rasanya mirip seperti vodka diikuti dengan rasa kecap, di awal kamu minum akan banyak struktur rasa namun akan muncul rasa tajam singkat di akhirnya.

Fun fact dari Jackson, ternyata di dalam botolnya itu terdapat 2 bola untuk mengatur berapa banyak air yang keluar dari botol. Jackson mengakui kalau moment meminum Maotai tiap malam adalah waktu di mana ia menemukan inspirasi untuk tetap kreatif.

Nah itu dia beberapa nighttime skincare routine ala Jackson Wang Teman iStyle, tertarik mau coba gak?

Comments

You must Register or Login to post a comment.