K-Entertainment - 04 October 2021

Sukses Bintangi ‘Squid Game’, Park Hae Soo Siap Tampil di ‘Chimera’

Agatha Febry - 04 October 2021
Sukses Bintangi ‘Squid Game’, Park Hae Soo Siap Tampil di ‘Chimera’

Teman iStyle udah nonton drama Korea yang sedang booming, ‘Squid Game’ belom? Pasti ada satu karakter yang buat kamu kesel banget yaitu Cho Sang Woo yang diperankan oleh Park Hae Soo.

Park Hae Soo dinilai sukses mendalami peran dan membawa emosi penonton naik sampai ke ubun-ubun. Ternyata jauh sebelum ‘Squid Game’, Park Hae Soo sudah mengkonfirmasi jika ia akan membintangi sebuah drama yang berjudul ‘Chimera’ lho!

Namun pada tahun 2019, drama yang satu ini mengalami penundaan shooting karena adanya masalah internal yang harus terlebih dahulu diselesaikan. Dan akhirnya setelah penantian panjang tersebut, drama yang memiliki sebutan lain dengan nama ‘Kimaira’ ini resmi mengumumkan tanggal penayangannya. 

Sumber foto: Instagram (ocn_official_)

‘Chimera’ akan tayang pada tanggal 30 Oktober 2021 di OCN. Di drama ini, Park Hae Soo berperan sebagai detektif  dari Bagian Investigasi Kejahatan Besar bernama Chae Jae Hyun. Ia ingin menyelidiki tentang sebuah ledakan dan serangkaian pembunuhan yang terjadi pada tahun 1984, yang dikenal sebagai Insiden Chimera.

Baca Juga:

First Time! Sanha ASTRO Debut Pemeran Utama di 'Your Playlist'

Gak Kasih Celah! Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Main Satu Drama

Tayang Hari Ini! Ini Sinopsis dan Fakta Drakor 'Squid Game'

Dibantu oleh seorang dokter bernama Lee Joong Yeop yang diperankan oleh Lee Hee Joon dan profiler kriminal bernama Yoo Jin yang diperankan oleh Claudia Kim, mereka bekerja sama untuk memecahkan misteri ini. Hal tersebut digunakan untuk melacak penjahat di balik peristiwa itu dan mengungkap rahasia di antara kedua kasus dari tahun 1984 dan masa sekarang.

Sumber foto: Instagram (actor_parkhaesoo)

Jika dilihat dari sinopsis singkatnya, drama ‘Chimera’ yang satu ini memang sangat cocok jika menggaet Park Hae Soo sebagai pemeran utamanya. Hal ini bisa dilihat didebut aktingnya saat di drama ‘Squid Game’ lalu. 

Teman iStyle wajib menunggu drama Park Hae Soo ini sampai tanggal 30 Oktober ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.