K-Entertainment - 27 September 2021

Lagi Galau? Tonton Variety Show Korea Ini Auto Ngakak

Agatha Febry - 27 September 2021
Lagi Galau? Tonton Variety Show Korea Ini Auto Ngakak

Akhir-akhir ini Teman iStyle lagi galau? Atau lagi badmood dan bikin malas beraktivitas seharian? 

Sederet variety show berikut ini mungkin bisa menjadi tontonan yang menarik dan menghibur untukmu! Selain karena variety show memiliki alur cerita yang ringan dan lucu, kamu juga bisa lebih mengenal idolamu lebih dekat dari berbagai reality show yang ada. 

Adapun berbagai variety show seperti games, talk show, survival show, music dan lainnya yang siap menghibur dan menghilangkan galaumu. Mau tau apa aja? 

Running Man

Tayang mulai 11 Juli 2012, variety show yang satu ini dapat digolongkan dalam acara TV Show yang bertahan di industri hiburan dalam jangka waktu yang lama dibandingkan variety show lainnya. Konsep dari acara ini sebenarnya simple, namun terdapat misi dari berbagai permainan yang buat makin seru. 

‘Running Man’ memiliki tujuh member yang adalah Yoo Jae-suk, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, Jeon So-min, dan Yang Se-can. Mereka bersama-sama harus menyelesaikan berbagai tantangan dan misi yang berbeda setiap minggunya.

Para member akan dihadapkan pada berbagai challenge dengan alur dan plot kreatif yang gak jarang membuat para penonton tertawa terbahak-bahak saat menontonnya. Di tengah challenge tersebut, mereka saling mengeluarkan tingkah laku lucu dan konyol yang kadang juga membuat crew mereka ngakak.

Gak jarang mereka juga mengundang guest star, dari artis Korea hingga K-Pop Idol untuk ikut berpartisipasi dalam challenge setiap minggunya. Berdurasi 80 sampai 95 menit per episode, variety show yang satu ini tayang di SBS setiap minggunya. 

Village Survival, The Eight

Next ada ‘Village Survival, The Eight’. Variety show yang satu ini merupakan acara yang berisikan challenge yang harus dipecahkan oleh delapan orang member.

Nantinya, pemenang dari tantangan tadi akan mendapatkan hadiah 10 juta Won di akhir. Dalam challenge-nya, mereka akan diberikan petunjuk untuk memecahkan misteri di desa fiksi Michiru selama 24 jam dengan sang kepala desa Yoo Jae-suk. 

Di setiap sesi, peserta akan mendapatkan petunjuk tambahan untuk menyelesaikan challenge mereka. Sesi-sesi yang ada di dalamnya seperti sesi permainan tim, sesi sebelum makan siang ataupun sesi singkat pada malam hari. 

Peserta yang memiliki petunjuk yang sudah mencukupi dapat memecahkan misteri dan menemukan desa fiksi yang dicari-cari tersebut. Inilah challenge yang para peserta harus jalani. 

Variety show yang satu ini makin terkenal di season keduanya ini mengambil waktu 2 hari 1 malam. Mereka pun mesti bertahan hidup dengan memanfaatkan lingkungan yang ada untuk makan. 

Song Kang dan Jennie BLACKPINK pernah berpartisipasi di challenge pada acara yang satu ini. Meskipun udah gak tayang season terbarunya, Teman iStyle bisa menonton 2 season terdahulunya. Dijamin seru, ngakak dan menghibur banget! 

Baca Juga:

Yeay! Musim Kedua Variety Show 'Good Friends' Segera Tayang!

Acara Survival Idol Baru MBC ‘Wild Idol’ Siap Cetak Idol Baru!

Knowing Brothers

Variety show yang juga bernama Knowing Bross ini merupakan acara TV Korea yang dikemas dalam bentuk talk show ini. Acara yang satu ini mengangkat konsep ruangan kelas SMA di mana para host-nya berperan menjadi siswa lama sekolah tersebut. 

Mereka selalu mendatangkan guest star yang nantinya akan di-interview untuk menjadi siswa pindahan di kelas itu. Guest star dari acara ini biasanya K-Pop Idol maupun aktris dan aktor Korea yang sedang nge-hype dan disenangi banyak orang. 

Titik keseruan yang ada di acara ini adalah para host yang diantaranya  Seo Jang Hoon, Kim Hee Chul, Kang Ho Dong, Lee Sang Min, Min Kyung Hoon, Kim Young Chul dan juga Lee Soo Geun yang sering kali membongkar kehidupan ataupun kebiasaan para guest star.. Fakta yang dibongkar selalu membuat gelak tawa karena kocak, mengagetkan, dan bikin para fans kadang gak percaya. 

Teman iStyle bisa tau aib lucu, rahasia yang belum banyak orang tau dan kebiasaan unik dari para idol kamu di acara ‘Knowing Brother’ ini. Para host-nya juga sering kali membuat kegaduhan yang seru dengan leluconnya yang sarkas tapi menggelitik. 

Dibawakan oleh host yang terkenal kocak abis, acara yang satu ini bisa jadi andalan di tengah kegalauanmu!

The Return Of Superman

Dikenal juga dengan acara ‘Superman Is Back’, variety show yang satu ini cocok untuk Teman iStyle penyuka anak kecil. Tayang di KBS2, variety show ini menunjukkan aktivitas keseharian para selebriti sekaligus merupakan seorang ayah yang diberi misi mengurus anaknya sendiri tanpa sang ibu.

Disini, para ayah akan melakukan aktivitas bersama anak-anaknya, seperti jalan-jalan dan bertemu ayah dari The Return Of Superman yang lainnya. Terkadang juga diperlihatkan kegiatan sang istri saat membantu sang suami. 

Di variety show satu ini, Teman iStyle bisa melihat banyak anak-anak kecil dengan tingkahnya yang menggemaskan. Gak hanya itu, disini kamu juga bisa melihat perkembangan anak yang belajar banyak hal karena bertambahnya usia dan didukung dengan misi-misi yang ada. 

Acara ini juga banyak digemari karena menampilkan banyak keluarga dengan lingkup profesi ayah yang berbeda-beda. Hal ini juga mempengaruhi bagaimana cara sang ayah saat mengurus anak-anaknya. 

Dijamin misi-misi dan aktivitas yang mereka jalankan dapat membuat Teman iStyle ngakak dan sangat terhibur. Bisa kamu masukin ke watchlist saat lagi galau! 

Weekly Idol

Yes, dilihat dari namanya aja Teman iStyle pasti udah tau gambaran dari variety show yang satu ini. Terdiri dari 4 musim, acara yang satu ini menunjukkan para idol yang baru saja melakukan debutnya ataupun melakukan comeback.

Selain datang untuk mempromosikan lagu baru, mereka juga hadir untuk bermain rangkaian games yang seru dan kocak. Disini kamu bisa lihat keahlian unik dari idolmu yang selama ini gak banyak orang tau. 

Selain itu Teman iStyle juga bisa mengetahui fakta dan informasi yang berkaitan dengan lagu baru yang baru saja mereka rilis. Dipandu dengan host yang gak kalah kocak dari ‘Knowing Brothers’, ‘Weekly Idol’ dipandu oleh host yang selalu bikin ngakak seperti Defcon, HeeChul SuJu, Hani EXID, dan Jeong Hyeong Don.  

Comments

You must Register or Login to post a comment.