Fashion - 24 September 2021

Tiru Fashion Boyish ala Bintang 'Squid Game', Jung Ho Yeon

Agatha Febry - 24 September 2021
Tiru Fashion Boyish ala Bintang 'Squid Game', Jung Ho Yeon

Teman iStyle udah nonton drama Korea milik Netflix yang berjudul ‘Squid Game’? Pasti kamu gak asing dengan wajah cewek misterius namun rupawan yang satu ini! 

Yes bener banget, cewek ini adalah Jung Ho Yeon. Aktris cantik yang merupakan salah satu pemeran utama dalam drama yang tayang tanggal 17 September lalu ini ternyata banyak diperbincangkan lho! 

Selain aktingnya yang memukau, ternyata aktris berusia 27 tahun ini memiliki selera fashion yang keren. Gaya fashion boyish yang melekat pada dirinya sering buat orang terinspirasi dan menirukannya. Kira-kira seperti apa sih fashion style-nya? 

Sumber foto: Instagram (hoooooyeony)

Baggy Jeans

Salah satu fashion item yang sering dipakai oleh aktris yang dijuluki ‘Korean next top model’ oleh Vogue ini adalah baggy jeans. Di beberapa unggahannya di instagram, ia tampil stylish dengan gaya tomboy yang ditampilkannya. 

Ia memadukan baggy jeans navy yang dimilikinya dengan t-shirt press body yang berwarna hitam. Mengambil konsep yang senada, OOTD-nya tampil kece dengan menambah sentuhan kacamata hitam sebagai aksesorisnya. 

Gak cuma t-shirt, Jung Ho Yeon juga sempat memadukan baggy jeans berwarna sky blue miliknya dengan inner hitam dan simple blazer yang berwarna abu-abu. Seakan tetap ingin menunjukkan sisi elegan dari outfit-nya, aktris yang dimasukkan ke dalam Top 50 model fashion oleh models.com ini menambah sentuhan high heels pada OOTD-nya kali ini. 

Jung Ho Yeon juga tampil fit dengan outfit yang berwarna senada dan memadukannya dengan baggy jeans berwarna light steel blue. Dengan menggunakan crop top dan kemeja yang dijadikan outer, outfit-nya tampak trendy dan cool

Baca Juga: 

Makeup Lisa BLACKPINK Dari Yang Natural Sampai Cetar!

Bosan Sama Sneakers Putih? Yuk Ikuti Chungha Cara Hias Sepatu!

Mengenal Fashion Y2K yang Dibangkitkan Oleh Idol Kpop

Sumber foto: Instagram (hoooooyeony)

Outer

Gak jauh beda seperti karakter yang dibawakannya di drama ‘Squid Game’ yang tayang beberapa waktu lalu, Jung Ho Yeon tampaknya juga punya selera fashion yang senada dengan karakter yang diperankannya. Hal ini tampak dari fashion style yang diunggahnya di akun instagram pribadinya @hoooooyeony. 

Dengan long leather outer yang berwarna hitam, Jung Ho Yeon tampil sangar nan menawan. Gak mau buat outfit-nya tampak membosankan, ia memadukan outer-nya itu dengan jeans dan inner bermodel turtleneck yang full motif. 

Ia juga tampak menggunakan syal yang berwarna soft purple yang ia gunakan di dalam outer-nya tersebut. Dengan tatapannya yang tajam, Jung Ho Yeon sukses bikin fans-nya jatuh hati dengan style boyish-nya yang satu ini. 

Gak cuma menunjukkan style-style ‘garang’, kekasih dari aktor Lee Dong Hwi ini juga tampak cute saat menggunakan outer oversize jacket miliknya. Sentuhan tas yang digunakannya menambah outfit yang terkesan santai menjadi outfit yang berkelas. 

Sumber foto: Instagram (hoooooyeony)

Set Jogger Pants

Cocok menggunakan outfit apapun, Jung Ho Yeon tampak cool banget saat menggunakan jogger pants dan memadukannya dengan sweater maupun hoodie. Kesan simple namun tetap cool tampak jelas dari outfit-nya yang satu ini. 

Dengan menggunakan sweater yang senada dengan warna jogger pantsnya, bintang yang berperan sebagai Kang Sae-byeok di drama ‘Squid Game’ ini sukses buat para fans klepek-klepek karena didukung dengan wajahnya yang cute. Ia memadukan outfit tersebut dengan sepatu putih dan kaos kaki di atas mata kaki.

Pengen tampil lebih misterius, Jung Ho Yeon juga terlihat cool saat menggunakan outfit hoodie abu-abu dan memadukannya  dengan jogger dan sepatu yang berwarna senada. Style dari aktris cantik satu ini gak terlalu susah untuk ditiru kan? 

Untuk Teman iStyle yang ingin punya sepatu mirip dengan yang dipakai Jung Ho Yeon, kamu bisa memilih salah satu koleksi sepatu dari Puma. terdapat berbagai jenis model dan warna yang bisa kamu temui! 

Kamu juga bisa menemukan berbagai fashion item untuk meniru style Jung Ho Yeon yang lainnya hanya di #iStyleBaruKorea di iStyle.id! Happy shopping! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.