Fashion - 20 September 2021

Begini Artis Korea Tampil Fashionable Pakai Celana Pendek

Berlin Belladina - 20 September 2021
Begini Artis Korea Tampil Fashionable Pakai Celana Pendek

Buat Teman iStyle yang suka bahkan cinta sama short pants alias celana pendek, musim panas merupakan waktu yang tepat untuk menggunakannya. Banyak banget cara memadukan celana pendek biar kelihatan trendy, dari mulai dipadukan dengan bikini, kaos, tank top, dll.

Model celana pendek pun sekarang makin bervariasi lho gak hanya denim shorts aja. Nah supaya referensi outfit pakai celana pendek kamu makin banyak, K-Hub kasih look favorite dari artis Korea yang tampil fashionable pakai celana pendek.

I’m sure you’re gonna love these looks.

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Seulgi Red Velvet

Ada banyak cara fun memakai outfit di musim panas dan biasanya pakaian yang paling jadi favorit saat summer ialah swimsuit, strappy sandals, maxy dress, puff sleeve, tank top, sneakers dan white shorts. Celana pendek putih memberi kesan versatile dan mesti di masukkan ke dalam lemari kamu Teman iStyle.

Salah satu celana pendek yang lagi tren saat ini adalah Bermuda shorts kayak yang dipakai sama Seulgi Red Velvet. White is perfect for summer neutral, kamu tinggal bermain dengan warna cerah lain seperti oranye misalnya.

Lihat aja penampilan Seulgi yang memadukan kardigan oranye dan celana pendek putih, best combinations!

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

Krystal Jung

Krystal Jung kayaknya gak pernah mati gaya ya, anything she wears she nailed it. Casual, classic, feminine, or elegant selalu cocok di Krystal.

Dilihat dari feeds instagramnya, Krystal suka memakai outfit simple kayak kaos, sleeveless, kardigan, sweaters, celana jeans, dan celana pendek. Ia membuat statement dengan memadukan jaket dan celana jeans pendek, namun jaketnya gak dijadikan sebagai outerwear melainkan atasan.

Baca Juga:

Contek Model Poni Rambut ala Cewek Korea Yuk!

Jennie, Joy & Jang Ki Yong Bikin Tercengang di Calvin Klein Fall 2021

Kombinasi antara kedua pakaian ini biasanya berhubungan dengan faktor temperature dan aktivitas. Atau mungkin untuk fashion, dan bikin nyaman ketika digunakan, Teman iStyle tertarik dengan OOTD Krystal satu ini gak?

Sumber foto: Instagram (tiffanyoungofficial)

Tiffany Young

Pakaian berbahan linen bisa jadi opsi alternatif untuk dipakai, selain nyaman linen looks good if you pulled-them together. Bahan linen sangat ringan dan gak bikin gerah, pas banget deh kalau dipakai saat musim panas.

Beberapa berpendapat kalau pakaian linen susah dipadupadankan karena terlihat seperti baju tidur dan cuman bisa dipakai di musim panas. Tiru aja penampilan Tiffany satu ini, ia memadukan celana pendek linen nya dengan kemeja broken white.

It’s a lovely way to create a good-looking outfit. Tiffany hanya menambahkan aksesoris sunglasses putih dan kalung, meski minimalis tapi tetap trendy.

Don’t forget to wear your favorite sneakers to finish this look.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Winter aespa

Celana pendek tipe ini agak berbeda nih Teman iStyle, Winter mengenakan checkered one set dari kemeja sampai celana pendek. Warna checkered atau kotak-kotak paling standart yaitu hitam dan putih, namun Winter memilih warna hijau muda untuk OOTD nya.

Baca Juga:

Drama & Film Dibintangi Oleh Jang Ki Yong, Mesti Ditonton!

Walaupun motif satu ini agak tricky untuk di mix & match, tapi tetap menjadi motif paling popular dan masih menjadi tren di tahun 2021 satu ini. Satu set motif checkered Winter dipadukan dengan kaos kaki panjang sedengkul memberi kesan sporty.

Jadi kalau kamu mau tampil fashionable dan juga sporty pakai celana pendek, contek aja OOTD ala Winter aespa ini.

Sumber foto: Instagram (leesiyoungg38)

Lee Si Young

Dulunya celana pendek gak jadi pilihan kalau ingin terlihat polished, khususnya di acara formal. But now shorts change the game, celana pendek menawarkan kamu berpenampilan sophisticated, polished, dan juga chic.

Seringnya celana pendek muncul di runway membuat para fashion enthusiast berfikir gimana caranya membuat celana pendek yang identik casual menjadi lebih sophisticated. Salah satu contohnya kayak OOTD yang dipakai Lee Si Young Teman iStyle, ia mengenakan celana pendek hitam lalu dipadukan dengan kemeja oversized.

Aksesoris tas melingkari pinggangnya jadi terlihat seperti belt, Lee Si Young memilih platform sandals yang masih popular sampai saat ini buat melengkapi OOTD nya.

Sumber foto: Instagram (xodambi)

Son Dam-bi

Selanjutnya ada Son Dam-bi nih yang tampil fashionable pakai celana pendek. Blouse beige nya ia padukan dengan celana pendek hitam, duo kombinasi fashion item tersebut sangat mudah buat disatukan.

Jadi opsi terbaik untuk tampil casual namun tetap stylish. Son Dam-bi memberi sedikit warna pada tampilannya yang udah monochrome dengan menggunakan sendal dan sling bag berwarna biru.

Warna beige memang menjadi penyeimbang jika disatukan dengan warna apapun, you’ll look effortlessly chic. Nah supaya terlihat fashionable kayak artis Korea yang disebutkan di atas, Teman iStyle bisa beli perlengkapan fashion kamu di #iStyleBaruKorea ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.