Beauty - 19 September 2021

Makeup Lisa BLACKPINK Dari Yang Natural Sampai Cetar!

Berlin Belladina - 19 September 2021
Makeup Lisa BLACKPINK Dari Yang Natural Sampai Cetar!

Bukan rahasia umum lagi kalau kecantikan dan aura Lisa BLACKPINK sangat terpancar. Di manapun ia berada langsung menjadi pusat perhatian, gak cuman kecantikan, her fashion style is ultramodern.

Brand mewah seperti CELINE pun langsung menunjuk Lisa BLACKPINK menjadi global ambassador. Kalau ngomong soal Lisa, yang jadi ciri khas dirinya adalah poni, she can’t leave without it.

Selain itu juga preferensi makeup Lisa berbeda-beda dari yang simple sampai menawan, her fashion and makeup always stand out. Berikut ide makeup Lisa BLACKPINK yang bisa kamu coba di rumah.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Smooth Glowing

Setiap di atas panggung atau MV, Lisa selalu menonjolkan sisi mata dibuat menjadi lebih bold. Entah itu di bagian eyeshadow ataupun eyeliner, tapi kalau di keseharian Lisa prefer menjaga makeup nya lebih natural, smooth dan glowing.

Ada tipsnya nih Teman iStyle, misal kamu mau coba makeup kayak Lisa ini. Sekarang udah ada highlighting glow drop yang ditambahkan pada makeup ataupun skincare kamu supaya terlihat lebih glowing.

Beri satu atau dua tetes ke foundation atau face moisturizer to make your makeup more glow. Jangan lupa aplikasikan highlighter di tulang pipi, batang hidung, cupid’s bow dan tulang alis.

Meski Lisa gak melakukan effort lebih pada makeup tersebut tapi her glowing skin stood out, ditambah lipstik merah menghiasi bibir seksi nya.

Sumber foto: Instagram (lalalisa_m)

Beads Liner

Beads atau manik-manik saat ini sering digunakan untuk keperluan kecantikan seperti makeup atau nail art dan menjadi tren. Lisa gak mau ketinggalan nih Teman iStyle, meski makeup nya gak terlihat terlalu merona, namun ia tetap menonjol karena menggunakan lipstik merah dan beads di eyelinernya.

Baca Juga:

Rahasia Makeup Taeyeon di MV Terbarunya 'Weekend'

Contek Model Poni Rambut ala Cewek Korea Yuk!

Kamu bisa lho ikutin makeup Lisa satu ini, pertama kamu gambar dulu winged eyeliner seperti biasa. Setelah itu yang paling penting adalah pilih perekat yang tepat dan kuat, kalau kamu punya kulit sensitif pilihlah lem bulu mata yang lebih ringan.

Oleskan lem pada manik-manik lalu tinggal tempel di bagian yang kamu inginkan dan tunggu sampai kering.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Easy Makeup Look

Easy makeup look satu ini bisa Teman iStyle coba buat keseharian kamu, baik untuk pergi ke kantor, kampus, atau jalan-jalan. Teman iStyle gak perlu membutuhkan banyak produk dan waktu yang lama untuk menghasilkan easy makeup look kayak si Lisa.

Produk makeup yang kamu butuhkan yaitu foundation, concealer, mascara, lipstik, eyeshadow, dan eyeliner. Lisa membiarkan makeup nya terlihat soft, ia juga menggambarkan winged eyeliner yang memberi ilusi cat eye.

Kamu bisa menambahkan blush di pipi untuk membuat look lebih cerah, hasil akhir tinggal menggunakan lipstik nude pink deh.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Burgundy Kiss

Lisa bisa dibilang cukup jarang menggunakan lipstik berwarna bold, ia lebih suka warna-warna netral atau MLBB (my lips but better). But bold color is really suit her, for real, cocok dengan gaya dan pesona Lisa yang tough.

Kali ini Lisa mencoba lipstik burgundy tone gelap to make her look more sensual. Burgundy adalah rona merah ungu tua yang dibuat dan paling sering digunakan di musim gugur, gak ada salahnya juga kalau Teman iStyle ingin menggunakannya di musim apapun.

Seperti Nacific Cosmetics Crush Mood Trouble Maker warna burgundy yang bisa Teman iStyle gunakan di keseharian. Mau cari lipstik lain juga ada kok tersedia di #iStyleBaruKorea.

Umumnya lipstik burgundy di pasangkan dengan eye makeup natural, seperti mascara dan nude eyeshadow. Kalau kamu mau tampil lebih, tinggal tambahkan shimmer dan eyeliner kayak look Lisa di atas.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

All Around Baby Wings

Lisa pernah ditunjuk menjadi model cover majalah Vogue Japan bulan April kemarin dan membuat majalah tersebut langsung habis terjual. Pesona dan aura Lisa dibalut brand CELINE menunjukan sisi aestetik nya.

Selain pakaian, yang menarik dari foto tersebut adalah makeup chic nya. Dibagian mata Lisa mengaplikasikan all around baby wings, jadi menyambungkan eyeliner bagian atas dan bawah.

Baca Juga:

Intip Trick Fashion ala Si Suara Emas Wendy RED VELVET Yuk!

Lalu di ujung mata dibuat winged liner kecil yang memberikan kesan classic namun dramatic. Untuk membuat look eyeliner seperti Lisa, kamu harus menggunakan eyeliner pencil bertekstur cream tahan air yang mudah untuk diaplikasikan supaya gak berantakan.

Sumber foto: Instagram (lalalisa_m)

Magnificent Swan Eye Look

Ketika Lisa perform pertama kali sebagai penyanyi solo di Jimmy Fallon she is really outstanding, her voice, dance, performance, outfits, and makeup are dynamic. Gak hanya performa nya, makeup Lisa juga menarik perhatian.

Swan eyeliner yang memiliki detail kecil di ujung mata bisa membuat look berbeda yang bikin lebih special. Eyeshadow coklat dan hitam diaplikasikan pada mata, bagian luar ujung mata dibuat membentuk eyeliner terlihat lebih thick.

Sedangkan di ujung dalam mata dekat batang hidung Lisa menggunakan eyeliner putih dan menempelkan beads di kedua sisi. Then she finish her looks with red lipstick.

Comments

You must Register or Login to post a comment.