Fashion - 16 September 2021

Tiru 7 Outfit Jennie BLACKPINK Ini Biar Ikutan Modis

Tara - 16 September 2021
Tiru 7 Outfit Jennie BLACKPINK Ini Biar Ikutan Modis

Idol Korea sudah menjadi trendsetter untuk berbagai macam hal, salah satunya dalam dunia fashion dengan ide dan gaya outfit yang begitu menarik. Gak heran kemudian banyak yang mencoba berbagai gaya tersebut untuk menirukan para idol yang tampil cantik dan menarik.

Jika ditanya siapa yang menjadi inspirasi untuk fashion dalam dunia Kpop, maka akan ada beragam jawaban dari tiap orang. Namun, nama Jennie dari BLACKPINK termasuk salah satu yang sering disebut menginspirasi banyak orang dengan gaya berpakaiannya yang sangat modis dan juga cantik.

Ada banyak outfit Jennie BLACKPINK yang bisa ditiru agar tampil dengan modis. Namun beberapa outfit di bawah ini mungkin menjadi salah satu inspirasi gaya Teman iStyle.

Outfit Jennie BLACKPINK

‘Human CHANELl’, inilah julukan yang diberikan pada rapper dari BLACKPINK ini karena outfit-nya yang dihiasi oleh salah satu rumah mode ternama di dunia. Hal ini dirasa pantas karena Jennie berhasil tampil modis, cantik, dan juga menawan menggunakan barang-barang fashion tersebut.

Gelar fashionista pun disematkan karena koleksi outfit yang Jennie gunakan benar-benar menjadi tren. Sehingga meniru gaya nya bukan lah sesuatu yang salah.

Berikut ini adalah beberapa pilihan outfit dari Jennie yang mungkin bisa kamu coba. Mari tampil modis dengan berbagai gaya di bawah ini

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

1. Cardigan dan Celana Linen

Dilihat sekilas, outfit ini terlihat sangat nyaman jika digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Kombinasi warnanya pun gak terlalu banyak dan meriah.

Namun, masih tetap bisa membuat kamu tampil modis dan juga keren. Setiap item dari outfit bekerja satu sama lain untuk menampilkan gaya terbaik.

Cardigan dari JACQUEMUS seharga $438 begitu cocok dipadukan dengan celana linen lebar dari 13MONTH yang merupakan brand asal Korea Selatan.

Aksesoris kacamata hitam dan juga sepatu Adidas Continental 80 berwarna putih melengkapi outfit ini dengan sangat baik. Gak ketinggalan juga shoulder bag ciamik dari BY FAR yang akan menemani kamu melalui berbagai aktivitas sehari-hari.

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

2. CHANEL Look

‘Human CHANEL’ tentu akan terlihat menarik dan modis dengan barang-barang dari CHANEL. Outfit ini akan berbanding terbalik dengan outfit sebelumnya yang terlihat santai.

Warna merah dari CHANEL Spring Summer 2019 Collection ini benar-benar bisa menarik perhatian banyak orang. Gak hanya dari warna saja, namun dari potongan dan gaya keseluruhan dari outfit ini sulit sekali untuk dihindari bagi siapapun yang melihatnya, walaupun hanya sekilas.

Aksesoris anting dari CHANEL seharga $850 akan menjadi cherry on top untuk CHANEL look ini. Saatnya tampil modis dengan style yang satu ini.

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

3. Striped Dress

Jennie juga bisa tampil cantik dan modis menggunakan dress dan aksesoris yang gak berlebihan. Modis, sederhana, dan elegan yang sangat cocok kamu gunakan untuk berbagai acara kasual seperti jalan-jalan ke mall dan berkumpul bersama teman.

Maison KitsuneĢ Surf Stipe Dress seharaga $390 ini adalah pilihan yang baik jika kamu ingin tetap terlihat santai namun masih ada kesan modis dan elegan. Gak perlu banyak aksesoris, karena motif dari dress ini akan menarik perhatian banyak orang.

Temukan banyak barang fashion berkualitas di iStyle.

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

4. Crop Flannel

Sebuah kebohongan jika ada yang mengatakan outfit satu ini gak menggambarkan kesan modis. Dari atas hingga bawah merupakan fashion item gaya yang sangat trendy.

Crop flannel dipadukan dengan Turtleneck T-Shirt akan memberikan style yang menjanjikan. Jennie menambahkan kacamata hitam 1996 C1 dari GENTLE MONSTER yang semakin membuat nya terlihat super trendy.

Satu lagi inspirasi yang bisa kamu tiru ketika ingin pergi ke acara kasual tapi masih bisa terlihat super keren dan gak berlebihan. Yuk mari dicoba.

 

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

5. Jaket Denim

Nyaman mungkin salah satu hal yang akan terbesit ketika melihat outfit yang satu ini. Walaupun terlihat nyaman, tapi kesan modis gak hilang dari gaya yang satu ini.

Kombinasi yang cukup unik antara Pullover Hoodie dari Comme des Garcons dan jaket denim dari Acne Studios. Ada campuran gaya keren ala hip-hop dari gabungan keduanya, namun ada juga sedikit sentuhan sporty dari celana fleece dari Nike.

Warna yang menyatu dari atas ke bawah, ditambah dengan variasi warna denim. Gak hanya di jaket, namun juga di bagian kaki dari Converse Chuck Taylor All Star dengan warna denim.

 

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

6. Pullover Berwarna Cerah

Siapapun pasti akan menoleh jika ada yang menggunakan Cashmere Red Pullover dari CHANEL ini. Padukan juga dengan celana sesuai keinginan kamu, bisa jeans, bahan, ataupun short pants.

Tampil berani dengan warna-warna cerah. Cukup dengan aksesoris sederhana kamu sudah bisa tampil modis.

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

7. Twist Out Cut Blouse

Blouse dari Alexander Wang ini benar-benar bisa menampilkan kesan modis dengan potongannya yang cukup unik. Model Twist Out Cut bisa menunjukan lekuk tubuh kamu sebagai perhatian utama.

Kamu bisa juga mencoba menggunakan gladiator heels seperti Jennie, atau menggunakan heels lainnya yang akan cocok dengan outfit ini.

Baca juga: Makin Menawan, Contek Gaya Berpakaian Han Soo Hee

Itulah beberapa gaya yang bisa kamu tiru dari outfit Jennie BLACKPINK. Tampil menawan layaknya Jennie dengan mix & match outfit yang pas. Mari belajar tips fashion dari idol lainnya hanya di K-Hub.


Comments

You must Register or Login to post a comment.