Beauty - 13 September 2021

Patut Dicoba Skincare Korea FEMMUE yang Bikin Awet Muda!

Berlin Belladina - 13 September 2021
Patut Dicoba Skincare Korea FEMMUE yang Bikin Awet Muda!

Ingin tetap kelihatan awet muda meski udah berumur kayak jadi impian banyak perempuan ya. Gak cuman awet muda, tapi kulit juga tetap bersih, glowing dan juga terawat.

Saat ini skincare sangat penting banget buat kulit, apalagi polusi, dan sinar UV makin jahat buat kulit. Kulit kita gak hanya sekadar membutuhkan skincare yang mencerahkan tapi butuh juga yang melindungi, memberikan efek relaksasi dan menenangkan kulit.

Nah Teman iStyle bisa menemukan deskripsi skincare yang udah disebutkan tadi lewat produk brand asal Korea FEMMUE. Bagi kamu yang ngikutin atau pencinta Korean Beauty udah gak asing kan sama brand satu ini?

Supaya gak bingung K-Hub kasih rekomendasi produk FEMMUE yang patut kamu coba.

Sumber foto: Instagram (femmue)

FEMMUE Eau De Camélia

Eau De Camélia ini termasuk toner Teman iStyle yang terbuat dari air segar bunga Pure Camellia Japonica sebanyak 80% berfungsi untuk exfoliates, mengencangkan, dan detoksifikasi kulit. Bahan utama skincare FEMMUE memang menggunakan bunga yang menyambung ke filosofi mereka yang menarik banget yang terinspirasi dari energy bunga.

Soalnya bunga punya kekuatan anti-stress yang bisa menyembuhkan (healing), menguatkan (strength), serta antioksidan. Selain berfungsi sebagai exfoliator, toner ini juga berfungsi menyeimbangkan pH kulit supaya kulit gak berasa kering ataupun kesat.

Baca Juga:

Perawatan Kulit Intensif Selama 7 Hari ala Bomi Apink

Tekstur Eau De Camélia ini ringan cocok di segala jenis kulit, tanpa alkohol jadi Teman iStyle gak perlu khawatir, oily or dry skin Eau De Camélia will works on you. Kalau udah pakai toner ini kulit kamu akan terasa terhidrasi, lebih bersih, fresh, dan lembut.

Cara pemakaiannya juga mudah kok, tuangkan ke kapas atau langsung ke telapak tangan lalu usap ke muka yang udah bersih dan kering sambil ditepuk-tepuk.

Sumber foto: Instagram (femmue)

FEMMUE Lumière Vital C

Serum ini highly recommended lho, Lumière Vital C menggunakan derivative yang stabil dan lembut di kulit. Selain itu, Lumière Vital C sangat efektif buat membantu mencerahkan skin tone, menyamarkan dark spots, menghaluskan tekstur wajah, dan bikin awet muda.

Baca Juga:

Tepuk Pipi 50 Kali, Ini Deretan Ritual Kecantikan Unik Korea

Yuk Kenali Fungsi Hyaluronic Acid, Rahasia Glass Skin Artis Korea

Vitamin C adalah salah satu bahan yang direkomendasikan untuk segala umur, karena bagus untu antioksidant, ultra brightening, serta membantu produksi kolagen yang membuat kulit kencang dalam jangka panjang. Serum Lumière Vital C mengandung 3 bahan utama yaitu, ascorbyl glucoside 2% merupakan turunan vitamin C yang lebih tahan terhadap air dan juga sinar UV, BSASM membantu menangkan dan meredakan iritasi.

Yang ketiga melano di mana tocopherol, minyak biji safflower, niacinamide, dan alpha bisabolol bekerja sama untuk mengembalikkan pancaran alami kulit sendiri. Gimana sih teksturnya?

Tekstur nya juga sama kayak Eau De Camélia, ringan seperti air dan gak lengket di kulit. Buat Teman iStyle yang memiliki kulit kering, serum ini bisa membantu menjaga kelembaban kulit kamu.

Gak cuman buat kulit kering kok, Lumière Vital C bisa digunakkan untuk oily skin juga. Kalau kamu punya bekas jerawat tapi lagi cari solusi cara menghilangkannya, nah Lumière Vital C bisa jadi solusi bagus buat kamu.

Selain dua produk di atas ada rekomendasi produk masker FEMMUE yang bisa dimasukkin ke list skincare kamu juga, here we go.

Sumber foto: Instagram (femmue)

Gypsy Rose Calming Mask

Seperti namanya Gypsy Rose Calming Mask mengandung kelopak bunga mawar merah Perancis dan air bunga mawar. Mengurangi sebum berlebih sebagai salah satu penyebab masalah kulit, dan masker ini berfungsi menghilangkan sel kulit mati.

Dengan kandungan tinggi Hyaluronic Acid menghindari kulit kering serta sangat efektif menenangkan kulit di malam hari. Masker berwarna pink pastel sebagian besar karena bahan dasar masker ini menggunakan pink clay Teman iStyle.

Aroma pun masker gak menusuk, malahan terasa aroma bunga yang lembut.

Sumber foto: Instagram (femmue)

Flower Infused Fine Mask

Salah satu masker best seller di Korea, Thailand, Vietnam dan Indonesia yang mesti masuk ke dalam list. Bertekstur jelly yang menghidrasi dan mencerahkan kulit.

Bahan masker ini 99% alami seperti ekstrak kaktus sebagai anti-oksidan, kelopak bunga Camellia yang mencerahkan, serta dicampur dengan Geranium oil untuk meredakan inflammasi.

Hyaluronic Acid terkandung dalam masker ini juga supa kulit kamu terasa segar. Setelah baca ulasan di atas bikin ingin coba kan? Sekarang kamu bisa beli produk FEMMUE di iStyle.id dengan diskon yang oke banget.

Comments

You must Register or Login to post a comment.