K-Entertainment - 08 September 2021

Drama & Film Dibintangi Oleh Jang Ki Yong, Mesti Ditonton!

Berlin Belladina - 08 September 2021
Drama & Film Dibintangi Oleh Jang Ki Yong, Mesti Ditonton!

Aktor Korea Selatan kelahiran tahun 1992 ini, Jang Ki Yong, namanya makin bersinar setelah membintangi dunia per K-drama dan film Korea tahun ini. Mengawali karir menjadi seorang model lalu gak sengaja memerankan peran kecil di ‘It’s Okay That’s Love’ yang membuka jalan dirinya berkarir menjadi seorang aktor.

Semenjak kemunculannya di layar kaca, Jang Ki Yong menarik banyak penonton dan bikin ingin nonton project drakor atau film selanjutnya. Jang Ki Yong saat ini lagi menjalankan wajib militer Teman iStyle, jadi sepertinya untuk 2 tahun ke depan kita gak bisa melihat project baru Jang Ki Yong.

Jangan sedih, sambil menunggu wajib militer Jang Ki Yong, kamu masih bisa tonton drama Korea atau film yang ia bintangi. Berikut drama dan film yang dibintangi oleh Jang Ki Yong.

Come and Hug Me

Dirilis di tahun 2018, Jang Ki Yong menjadi pemeran utama berlawan main dengan Jin Ki Joo. Berkisah tentang Do-Jin (Jang Ki Yong) dan Jae-Yi (Jin Ki-Joo) murid SMA yang jatuh cinta satu sama lain namun sayangnya kisah cinta mereka cukup tragis.

Mereka harus berpisah karena ayah Do-Jin, Hee-Jae (Heo Jun Ho) merupakan seorang psychopath yang membunuh orang tua Jae-Yi. 9 tahun kemudian Do-Jin bekerja menjadi detektif ia sangat peduli dengan para keluarga korban, sebagai sala satu cara untuk menebus perilaku ayahnya yang mengerikan.

Sedangkan Jae-Yi menjadi seorang aktris mengikuti jejak ibunya, ia menderita PTSD atau post traumatic stress disorder semenjak kepergian kedua orang tuanya. Beberapa tahun kemudian mereka bertemu lagi, akankah cinta mereka semakin kuat dari sebelumnya?

Di drama Korea ini Jang Ki Yong berhasil membuat penonton menjadi simpati terhadap cerita tragis nya.

Kill It

Jang Ki Yong mengaku kalau di drama Korea ini ia cukup tertantang karena harus memerankan dua karakter sekaligus, yaitu seorang dokter hewan dan pembunuh bayaran. Kill It ber-genre crime thriller, Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong) merupakan anak yatim piatu yang dibesarkan oleh pembunuh bayaran.

Ia dididik menjadi pembunuh bayaran yang bekerja sebagai dokter hewan pada siang hari untuk menutup kedoknya, sekaligus mencari jawaban tentang masa lalunya. Do Hyun Jin (Nana) sebagai detektif yang arogan mengejar Kim Soo Hyun untuk mengungkapkan misteri yang berhubungan dengan kematian kekasihnya.

Baca Juga:

Gak Cuma Hotel Del Luna! Ini Dia 5 Drama Korea IU yang Wajib Kamu Tonton!

Idol Kpop yang Membintangi Drama Korea 2021, Catat Ya!

Drama ini termasuk banyak penggemarnya ditambah ending nya yang heartbreaking, penasaran gak Teman iStyle?

Search: WWW

Salah satu drama romantic comedy yang dibintangi oleh Jang Ki Yong ini memiliki plot menarik yang gak boleh kelewatan. Search: WWW bertema perempuan karir di industri IT menceritakan kisah cinta dan pekerjaan tiga wanita yang berusia akhir tiga puluhan, Bae Tae-Mi (Lim Soo-Jung), Cha Hyun (Lee Da-Hee), dan Song Ka-Kyung (Jeon Hye-Jin).

Mereka bertiga bekerja di top web portal company yang sangat kompetitif. Bae Tae-Mi bekerja sebagai director di sebuah perusaahan portal web yang sangat kompetitif.

Baca Juga:

Drama Korea Komedi di Netflix yang Menghibur di Masa PPKM!

Sedangkan Jang Ki Yong berperan sebagai Park Mo Gun seorang CEO Milim Sound yang dulunya diadopsi di luar negeri. Ia dan Bae Tae Mi bertemu, Park Mo Gun pun jatuh cinta sama Bae Tae Mi karena semangat kompetitifnya.

Teman iStyle pasti akan suka sama karakter yang diperankan Jang Ki Yong, karena ia melakukan apapun untuk mendapatkan hati seorang perempuan yang dicintainya. Selain itu juga drama ini kental banget sama girl powernya, oh iya sambil nonton K-drama enaknya beli makanan Korea di #iStyleBaruKorea.

Sweet & Sour

Selain Jang Ki Yong, film yang dirilis di Netflix ini juga dibintangi oleh Chae Soo-bin dan Krystal Jung. Film realistic, romantic, comedy yang refreshing ini mengisahkan pasangan Jang Hyuk (Jang Ki Yong) dan Da-Eun (Chae Soo-Bin) melakukan LDR karena Jang Hyuk mendapat pekerjaan baru.

Hubungan yang tadinya manis berubah karena jarak memisahkan keduanya. Lalu di pekerjaan barunya, Jang Hyuk bertemu dengan teman kantornya Han Bo-Yeong (Krystal Jung) yang tertarik pada Hyuk.

Hyuk awalnya menolak, eh tapi ia gak sengaja malah manggil nama kekasihnya dengan nama ‘Han’. Waduh kira-kira endingnya gimana ya? Jang Ki Yong bakal berpaling atau tetap setia sama kekasihnya?

My Roomate is Gumiho

Chemistry Jang Ki Yong sama Hyeri perlu dikasih jempol, gak hanya di dalam drama, kalau kamu lihat foto-foto mereka di Instagram, duh berasa relationship goals soalnya unyu banget. Saking romantisnya, Hyeri di gossipkan putus dari kekasihnya Ryu Jun Yeol, tapi gossip tersebut dibantah oleh mereka karena foto netizen yang melihat dua sejoli sedang dinner berdua.

Shin Woo-Yeo (Jang Ki Yong) seorang professor tampan yang merupakan seorang rubah berbuntut 9 berumur 999 tahun, untuk tetap menjadi seorang manusia ia mengumpulkan energi yang diubahnya menjadi manik-manik. Sayangnya manik-manik tersebut gak sengaja tertelan oleh Lee Dam (Hyeri), mereka pun akhirnya tinggal bersama untuk memikirkan gimana cara mengeluarkan manik tersebut.

Karena manik-manik itu hanya bisa bertahan selama setahun jika tertelan oleh manusia, dan Lee Dam akan meninggal. Genre fantasy, romantic, comedy ini harus ditonton nih, dijamin menghibur kamu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.