Fashion - 06 September 2021

Yuk Pakai Beanie Hat! Topi Yang Lagi Trend Sekarang di Kalangan Idol KPop

Tara - 06 September 2021
Yuk Pakai Beanie Hat! Topi Yang Lagi Trend Sekarang di Kalangan Idol KPop

Topi adalah salah satu aksesoris yang membuat penampilan kamu menjadi lebih keren berkali-kali lipat. Baik untuk pria ataupun wanita, gak ada batasan gender untuk aksesoris yang satu ini.

Salah satu jenis topi yang lagi populer adalah beanie hat. Topi yang lagi trend sekarang ini  cukup identik dengan tempat-tempat bersuhu dingin, terutama yang memiliki musim salju.

Namun, untuk fashion topi ini bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Cocok buat yang mau cobain street style layaknya para idol Kpop berikut ini.

Mengenal Beanie Hat, Topi Yang Lagi Trend Sekarang Ini

Beanie hat berbahan wol menjadi salah satu perlengkapan untuk ekspedisi Jamestown pada tahun 1607 dalam pelayarannya ke Amerika. Lalu di tahun 1837, topi ini juga menjadi ikon revolusioner di Kanada selama Perang Patriot.

Para pemberontak Kanada mengenakan kupluk dengan bahan wol berwarna merah. Hingga saat ini masih menjadi simbol nasionalisme di Kanada.

Beanie dulunya juga menjadi bagian dari pakaian kerja yang digunakan pekerja kerah biru. Termasuk tukang las, mekanik, dan pedagang yang perlu menjaga rambut mereka ke belakang, tanpa adanya gangguan atau penghalang yang gak diperlukan.

Tetapi di tahun 2021, topi ini menjelma menjadi salah satu fashion item yang di gemari banyak kalangan. Seperti para idol Kpop.

Hal ini tentu akan membuat popularitas topi yang identik dengan musim dingin ini semakin meningkat. Banyak orang yang menjadikan Korea dan para idol Kpop sebagai kiblat fashion mereka. 

Gak cuma streetwear, gaya semi formal pun cocok bila dipadukan dengan beanie hat. Ada banyak gaya yang akan bisa kamu coba.

Masih bingun dapetin inspirasi gayanya dari mana? Nah berikut ini ada beberapa idol Kpop yang kece abis ketika menggunakan beanie hat.

Siapa tau ada yang bisa jadi referensi kamu. Yuk mari kita kepoin.

Baca juga: Trik Memilih Rok Panjang Agar Tampilanmu Makin Menawan

Sumber foto: Twitter (mo5txt)

1. Yeonjun TXT

Wajah tampannya terlihat makin menawan dengan beanie yang dikenakan. Sporty dan bad boy vibes yang dipancarkan begitu terasa.

Choi Yeonjun lahir pada tanggal 13 September 1999 di Bundang-gu, Seongnam City, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Ia mengisi posisi sebagai member tertua di TXT.

Dari sini aura dewasanya juga kerasa ya. Ayo doakan TXT makin sukses ke depannya.

Sumber foto: Instagram (felix_straykids)

2. Felix Stray Kids

Rapper dan dancer ini tampil dengan baju kaos hitam dan beanie putih yang digunakan sedikit ke belakang untuk menampilkan poni dari rambutnya. Bisa dibilang ini adalah gaya yang sangat keren bagi kamu yang mau tampil dengan beanie.

Rambut mullet bila digabung dengan beanie ternyata bisa menghasilkan tampilan yang super keren. Silahkan dicoba segera, ya.

Baca juga: Tetap Stylish, ini Fashion yang Cocok untuk Kamu Si Tomboy!

Sumber foto: Twitter (hourlyryu)

2. Ryujin ITZY

Waw, Ryujin tampil stylish dengan gaya yang satu ini. Benar-benar menunjukan gaya fashion anak muda jaman sekarang.

Beanie yang digabung dengan rambut kepang dua memberikan kesan imut, namun ada sentuhan hip-hop di dalamnya. Ditambah juga dengan atasan dan celana short jeans yang makin membuat gaya ini super trendy.

Supreme Bleached Rib Beanie Navy ini mungkin bisa jadi pilihan beanie kamu. Dapatkan topi ini hanya di iStyle.id.

Sumber foto : Twitter (@jenniexpics)

3. Jennie BLACKPINK

Wanita satu ini gak pernah absen jika kita membahas soal fashion. Jennie tampil dengan cantik dan stylish bersama beanie hitamnya.

Dengan atasan low crop top dan celana hitam yang senada dengan beanie-nya, Jennie menggunakan luaran berupa coat putih. Gabungan item-item ini sangat stylish sehingga gak heran jika banyak yang menjadikan Jennie sebagai referensi fashion mereka.

Sumber foto: Instagram (somsomi0309)

4. SOMI

Satu lagi idol yang bisa tampil keren dengan beanie. SOMI yang saat ini meniti karier sebagai penyanyi solo terlihat keren dan juga cantik dengan beanie hat dan jaket bulunya.

Style musim dingin memang benar-benar cocok dengan topi yang satu ini. Walaupun di Indonesia gak ada musim dingin, tapi gaya yang satu ini ga ada salahnya kamu coba.

Sukses terus buat SOMI kedepannya. Kita tunggu album baru berikutnya.

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

5. Jeongyeon TWICE

Beanie hitam dengan grafis yang keren juga bisa menjadi pilihan kamu ketika ingin bergaya dengan topi ini. Seperti yang dikenakan oleh Jeongyeon ini.

Hoodie hitam memang menjadi pasangan yang pas untuk beanie hat. Gaya casual tapi keren merupakan keinginan banyak orang.

Kita tunggu kembalinya Jeongyeon ke atas panggung biar bisa tampil bareng member TWICE lainnya. Pasti semuanya sudah rindu dengan kehadiran Jeongyeon.

Baca juga: Timeless dan Elegan, Inilah 10 Inspirasi Mix & Match Outfit Kemeja Putih ala Member TWICE

Nah itulah dia informasi dari beanie hat, topi yang lagi tren sekarang ini. Semoga bisa membantu kamu dalam bergaya dengan topi satu ini.

Temukan juga berbagai tips dan inspirasi fashion dari idol lainnya hanya di K-Hub.

Comments

You must Register or Login to post a comment.