K-Pop Zone - 05 September 2021

Lisa BLACKPINK Memecahkan Rekor Pre-Order Album Solo nya

Berlin Belladina - 05 September 2021
Lisa BLACKPINK Memecahkan Rekor Pre-Order Album Solo nya

One who is praised’ itu adalah arti sesungguhnya dari nama Lalisa yang dimiliki oleh penyanyi, sekaligus salah satu member biggest female Kpop group Lisa (Lalisa Manoban) BLACKPINK. Arti nama tersebut sepertinya memang berlaku untuk Lisa ya Teman iStyle, dari awal sejak debut nya menjadi member BLACKPINK semua mata langsung tertuju padanya.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Setelah perilisan teaser pertama untuk single album nya ‘LALISA’, ia secara menakjubkan berhasil memecahkan rekor lebih dari 700.000 pemesanan pre-order single albumnya di Ktown4U. Meski single albumnya masih belum rilis secara fisik dan harus pre-order tapi antusiasme para fans tetap meningkat setiap perilisan photo dan visual teaser lainnya.

Dilansir dari YG Entertainment, jumlah stock pre-order 700.000 tersebut hanya memakan waktu 4 hari per 30 Agustus sejak dibukanya penjualan pre-order di tanggal 26 Agustus. Karena hal tersebut Lisa menjadi ‘The Fastest and Greatest Female Korean Solo Album to Achieved’.

Baca Juga:

Terkonfirmasi, Agustus ini Lisa BLACKPINK Debut Solo!

Lisa BLACKPINK Merilis Foto Teaser Solo Pertamanya!

Hobi Nonton Kdrama, Beberapa Kpop Idol Ini Kasih Rekomendasi

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Bahkan 5 hari sebelum perilisan single albumnya, pre-order album ini diharapkan akan selalu meningkat. Pemesanan album ‘LALISA’ gak hanya datang dari Korea Selatan, tapi dari berbagai negara lain seperti United States, China, Jepang, Asia Tenggara dan Eropa.

Fans sangat bangga dengan Lisa sampai membuat trending twitter “LALISA 700K WORLDWIDE”, Lisa definitely will create a history with her new solo single album. Melalui album ini Lisa akan menampilkan sosok diri yang sesungguhnya, serta karisma yang melekat pada dirinya.

‘LALISA’ memiliki 2 versi album berbeda, yaitu black album, dan gold album yang berisi photobook, lyrics paper, CD, random photo card, random polaroid, dan double sided poster. ‘LALISA’ dirilis tanggal 10 September jam 11 WIB atau 13 KST dengan 3 format, CD, KiT, dan LP. Oh iya Teman iStyle juga bisa beli album K-Pop lainnya di #iStyleBaruKorea.

Visual teaser pertamanya di YouTube udah ditonton sebanyak lebih dari 12 Juta sejak dirilis tanggal 27 Agustus kemarin. Teman iStyle udah ada yang menonton visual teaser nya?

Sedikit fun fact, visual teaser pertama Lisa dirilis tanggal 27 berdurasi 27 detik dan berhasil ditonton sebanyak 100K dalam jangka waktu 27 jam, OMG we’re going to her world. Efek petir di visual teaser ternyata juga berbentuk peta Thailand, be prepare cause princess Thai coming to your area y’all.

Congrats Lisa, and we can’t wait for you to show them what you got!

Comments

You must Register or Login to post a comment.