K-Pop Zone - 02 September 2021

Congrats! Stray Kids Pecahkan Rekor Artis JYP Entertainment

Agatha Febry - 02 September 2021
Congrats! Stray Kids Pecahkan Rekor Artis JYP Entertainment

Sebagai boy grup Korea terbaru JYP Entertainment, Stray Kids dinilai sudah sangat membanggakan karena berbagai prestasi yang telah mereka raih. Salah satu prestasinya tersebut berhasil mengantarkan mereka resmi menjadi artis million seller pertama di bawah JYP Entertainment dengan full album mereka, ‘NOEASY’.

Full album ke-2 milik idol grup Korea yang sekarang beranggotakan 8 orang ini sudah melampaui 1,1 juta copy dalam penjualan album kumulatif. Dengan demikian, ‘NOEASY’ secara resmi menjadi album pertama yang meraih predikat million seller di bawah produksi JYP Entertainment. 

Sumber foto: Google

Sebelumnya, ‘NOEASY’ telah mencatat 930 ribu copy dalam penjualan pre-order. Selain itu, album dari boy group yang beranggotakan Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N ini juga sukses menduduki puncak chart album mingguan Hanteo Chart pada 23 Agustus sampai 29 Agustus.

Baca Juga:

A Little Space' Kolaborasi PENTATONIX dengan ATEEZ

Sakura dan Chaewon ex IZ*ONE Tanda Tangan Kontrak dengan HYBE?

Ganti Profil Sosial Media, NCT 127 Beri Sinyal Comeback! 

Sebelumnya, Hanteo Chart mengatakan bahwa album ‘NOEASY’ milik Stray Kids ini ternyata telah terjual 641.589 copy di minggu pertama setelah dirilis pada 23 Agustus. Banyaknya copy pada album kedua ini hampir tiga kali lipat dari rekor penjualan Stray Kids sebelumnya yang sebanyak 233.381 copy untuk album ‘IN LIFE’ selama minggu pertama di tahun 2020.

For your information, rekor penjualan minggu pertama ‘NOEASY’ ini termasuk dalam rekor penjualan album tertinggi ketujuh di tahun 2021 dan tertinggi ke-20 dalam sejarah Hanteo. Stray Kids berada di bawah album dari BTS, SEVENTEEN, NCT DREAM, EXO, Baekhyun, BLACKPINK, dan NCT. 

Sumber foto: Google

Lagu utama dari album ini yang berjudul ‘Thunderous’ juga meraih kesuksesan di seluruh dunia dengan naik ke No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 52 wilayah lho! Selain itu, video musik dari lagu ini juga telah melampaui 55 juta viewers di YouTube terhitung pada 2 September. 

Berbagai prestasi dari lagu dan album baru yang dimiliki oleh Stray Kids seakan ingin menunjukkan bahwa boy group Korea yang terbentuk pada tahun 2018 lalu itu layak untuk melakukan comeback lagi! Jadi, congrats Stray Kids! 

Selain berita ini, Teman iStyle bisa mendapatkan berbagai Korean updates serta tips and trick ala Korean idol di #iStyleBaruKorea hanya di K-Hub! So, stay tune!

Comments

You must Register or Login to post a comment.