K-Pop Zone - 01 September 2021

Sakura dan Chaewon ex IZ*ONE Tanda Tangan Kontrak dengan HYBE?

Agatha Febry - 01 September 2021
Sakura dan Chaewon ex IZ*ONE Tanda Tangan Kontrak dengan HYBE?

Baru-baru ini salah satu mantan member IZ*ONE, Miyawaki Sakura dikabarkan sudah tanda tangan kontrak dengan HYBE Labels. Kabar soal tanda tangan kontrak itu diberitakan oleh media Jepang bernama WoW Korea, tempat Sakura berasal.

Melalui perwakilannya di Jepang, Sakura membenarkan berita tersebut meskipun gak menjelaskan secara detail isi kontraknya dengan HYBE. “Miyawaki Sakura menandatangani kontrak dengan HYBE dan akan berangkat dari Jepang dan menuju ke Korea pada bulan Agustus,” kata perwakilan idol 23 tahun itu. 

Sumber foto: Instagram (39saku_chan)

Disebut-sebut kontrak dengan HYBE yang ditandatangani oleh Sakura merupakan project girl group pertama Source Music. Kabar ini muncul karena sebelumnya beredar rumor jika Source Music bakal menggaet Miyawaki Sakura dan sejumlah member IZ*ONE dalam project barunya.

Sebenarnya kabar perekrutan Sakura oleh Source Music sudah naik sejak Maret 2021 lalu, satu bulan setelah IZ*ONE mengumumkan untuk bubar. Namun kabar ini baru diperjelas dengan kabar kedatangan Sakura ke Korea pada Bulan Agustus ini. 

Sumber foto: Instagram (_chaechae_1)

Gak hanya Sakura, Chaewon juga dikabarkan akan bergabung dengan project HYBE bersama Source Music itu. Berdasarkan laporan Star News, Kim Chaewon bahkan dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan HYBE di akhir bulan Juni lalu.

Kabarnya, project HYBE bersama Source Music itu merupakan project untuk girl group baru yang akan beranggotakan sebanyak 5 orang. Dua atau tiga dari calon anggota tersebut akan berhubungan dengan Produce 48 dan IZ*ONE. 

Baca Juga:

Resmi Bubar, Ini Fakta Terbaru 12 Member IZ*ONE!

Setelah IZ*ONE Bubar, Kwon Eunbi Debut Solo Besok Lusa!

HYBE juga dikabarkan sedang bernegosiasi dengan mantan member IZ*ONE lainnya yang gak disebutkan namanya. Tapi member tersebut dirumorkan lebih tertarik pada akting daripada menyanyi. 

Hal ini membuat proses perekrutan yang direncanakan oleh mereka gak berjalan dengan baik. Kalau benar HYBE akan meluncurkan girl group baru sesuai rumor tersebut, mereka bisa memiliki pijakan di pasar Korea dan Jepang dengan memanfaatkan jejak IZ*ONE.

Tapi lagi-lagi kabar ini belum bisa dipastikan karena baik pihak HYBE maupun Woollim Entertainment tempat grup IZ*ONE itu bernaung dulu belum memberikan berkomentar. Teman iStyle bisa menunggu kabar kelanjutannya di K-Hub ya! So, stay tune

Comments

You must Register or Login to post a comment.