Beauty - 08 August 2021

Macam-Macam Lipstik yang Dipakai Artis Korea, Udah Tahu?

Berlin Belladina - 08 August 2021
Macam-Macam Lipstik yang Dipakai Artis Korea, Udah Tahu?

Setuju banget kalau kita mulai terpengaruh dan terinspirasi oleh artis Korea, mulai dari tips diet, cara berpakaian, skincare routine, makeup, dll. Gak hanya caranya, tapi barang-barang mereka pun ingin dimiliki juga, we want what they have.

Eits tapi gak semudah itu Teman iStyle, kadang barang-barang yang mereka pakai cepat sold out jadi cuman sebagian orang bisa memiliki barang sama kayak mereka. Buat Teman iStyle yang memiliki prinsip ‘Everything they have, I got it’, K-Hub kasih tau nih lipstik yang dipakai oleh artis Korea ternama.

Sumber foto: Instagram (Jessica.syj)

Jessica Jung – Revlon Color Stay Satin Ink Silky Sienna

Kakak dari Krystal Jung ini suka membagikan tutorial makeup di channel Youtube pribadinya. Selain di Youtube, Jessica juga pernah nih memposting video dirinya lagi menggunakan liquid lip color terbaru dari Revlon yaitu Revlon Color Stay Satin Ink Silky Sienna.

Revlon Color Stay dapat bertahan selama 16 jam tanpa memberikan efek kering pada bibir karena terbuat dari minyak biji black currant dan vitamin E. Revlon Color Stay ini punya warna shade cantik yang banyak Teman iStyle sampai 21 shade.

Hasil dari lip color Revlon yaitu satin yang gak bikin jadi cracked ketika bibir bergerak. Lip color yang dipakai Jessica ini bisa jadi rekomendasi kamu kalau lagi cari lip color yang gak mudah pudar.

Tekstur yang lembut dari lip color bisa membuat bibir kamu jadi lebih lembap. Makeup Jessica Jung yang lebih sering natural dibandingkan bold, diberi warna silky sienna dari Revlon is really perfectly-perfect!

Sumber foto: Instagram (heybiblee)

Lee Sung Kyung – CHANEL Rouge Coco Bloom

Lee Sung Kyung terkenal sebagai pemeran Kim Bok Joo di drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo dengan rambut bob poninya. Selain jadi aktris, Sung Kyung juga menjadi model salah satunya di majalah ELLE Korea dan Harper Bazaar Korea yang pernah berkolaborasi dengan CHANEL Beauty.

Lee Sung Kyung menggunakan lipstik CHANEL Rouge Coco Bloom intense, plumping dan long-lasting. Bisa di bilang lipstik ini super hydrating Teman iStyle karena formula yang udah dikreasikan sedemikian rupa oleh peneliti CHANEL.

CHANEL Rouge Coco Bloom tersedia 20 shade yang oke banget buat di segala occasion. Ultra glossy oil yang ada pada lipstik bikin bibir jadi healthy shine dan memiliki efek plumping.

Warna-warna lipstik ini juga eye catching Teman iStyle, it will brighten up your face.

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK – HERA Rouge Holic Soul Pink

Lipstik yang dipakai idol Kpop Jennie BLACKPINK yaitu HERA Rouge Holic Soul Pink. Jennie yang selalu jadi trend setter, sering menunjukan lipstik favorit melalui akun Instagram-nya.

Warna shade yang digunakan Jennie bagus buat Teman iStyle yang memiliki tone warna kulit kayak orang Korea. Jangan sedih, tone warna kulit Indonesia juga cocok kok pakai shade lipstik kayak Jennie.

Baca Juga:

Mau Tahu Gak Sparkle Makeup ala Jessica Jung?

Cantik! Ini Tips Korean Make Up untuk Penampilan Sehari-Hari

Lipstik ini medium saturated MLBB shade warna pink yang natural tapi tetap elegance. Tekstur dari lipstik juga creamy dan pigmented, gak bikin bibir kering selain itu tahan sampai 8 jam.

Gak hanya warna shade-nya yang elegance, packaging dari HERA ini is very chic.

Sumber foto: Youtube (VOGUE KOREA)

Tiffany Young – CHANEL Rouge Allure Laque 64 Exigence

Di sesi ‘What’s in My Bag’ dengan Vogue Korea, Tiffany memberi tahu barang apa aja yang selalu dibawa di dalam tasnya. Untuk makeup essentials yang musti dibawa Tiffany ada 3 macam, yaitu cushion, compact, dan lipstik.

Lipstik yang dipakai Tiffany Young yaitu CHANEL Rouge Allure Laque 64 Exigence. Tiffany antusias banget pas nunjukin lipstik ini, ia pun cerita kalau lipstik produk keluaran terbaru CHANEL pada saat itu cepat sold out.

Memiliki warna rose pink yang natural cocok di segala tone kulit. Warna vibrant bisa digunakan pada siang dan malam hari yang memiliki hasil satin shine tahan hingga 12 jam Teman iStyle.

Pantas aja lipstik CHANEL Rouge Allure Laque jadi favorit Tiffany Young.

Sumber foto: Youtube (VOGUE KOREA)

Irene Red Velvet – Clinique Moisturizing Lip Color Balm

Leader talented dan full of visual Red Velvet yaitu Irene, memberi tahu lip color kesukaannya yang selalu dibawa kemana-mana. Clinique Moisturizing Lip Color Balm bisa digunakan oleh semua jenis tone warna kulit.

Super nourishing-balm lip color ini mengandung banyak mangga & shea butters. Irene mengakui kalau ia gak terlalu menggunakan banyak makeup di keseharian.

Irene biasanya cuman memberikan highlight pada bibir, itupun gak terlalu heavy dan mencolok. Lip color balm ini memiliki hasil natural gak berlebihan memberi kesan no makeup look.

Selain warna naturalnya, lip color balm ini benar-benar super moisturizing your lips.

Buat Teman iStyle yang lagi cari lipstik, di iStyle.id lagi ada Lipstick Day By Lizzie Parra lho. Kamu bisa mendapatkan bundle set dari By Lizzie Parra dengan harga yang super hemat. Kapanlagi kan bisa punya lipstick By Lizzie Parra yang gak bikin kantong bolong.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.