K-Pop Zone - 05 August 2021

Merilis Mini Album, D.O EXO Dapat Dukungan dari Selebriti Lain

Berlin Belladina - 05 August 2021
Merilis Mini Album, D.O EXO Dapat Dukungan dari Selebriti Lain

Setelah selesai menjalankan wajib militer(wamil) pada Januari lalu, salah satu member EXO yaitu D.O memang dikabarkan bakal melalukan solo project. 26 Juli 2021 merupakan tanggal rilisnya mini album ‘Empathy’, dan akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh fans datang juga.

Mini album D.O EXO berhasil menduduki Top Albums Charts iTunes di 59 negara. ‘Empathy’ terdiri dari 6 lagu dan 2 lagu bonus track, jadi total ada 8 lagu Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (weareone.exo)

‘Rose’ merupakan title track dari mini album milik D.O EXO. Dilansir dari Soompi, D.O menamai mini albumnya ‘Empathy’ karena menurut D.O kata ‘Empathy’ memiliki energy yang banyak.

Meskipun ada di saat-saat tertentu D.O gak relate dengan kata ‘Emphaty’. Maka dari itu D.O ingin memberikan energi itu kepada orang lain melalui musiknya.

Love and emotions anyone could feel”. Sedangkan ‘Rose’ merupakan lagu bergenre akustik folk yang memiliki easy melody sehingga siapapun bisa ikut bernyanyi.

Sumber foto: Instagram (weareone.exo)

D.O juga menulis lirik untuk lagu ‘Rose’ dan ‘I’m Fine’ lho. Selain fans, ada beberapa artis yang mendukung dan antusias dengan mini album D.O EXO ‘Empathy’ nih Teman iStyle.

Baca Juga:

EXO Comeback Dengan Album Terbaru Don't Fight The Feeling

Peakboy Mengajak Wooga Squad di MV terbarunya 'GYOPO HAIRSTYLES'

D.O EXO memang memiliki geng dengan artis lainnya yang bernama Hyung Squad terdiri dari Chae Tae Hyun, Song Joong Ki, Jo In Sung, Lee Kwang Soo, Kim Ki Bang, Kim Woo Bin, Bae Seungwoo, Im Joo Hwan, dan D.O. D.O jadi anggota termuda Teman iStyle, maknae of the group.

Sumber foto: Instagram (kimkibangbang)

Setelah perilisan ‘Empathy’, Kim Ki Bang dan Woo Bin menunjukan betapa cinta nya mereka sama lagu ‘Rose’ dengan memposting lagu di Instastory dan feed Instagram. Selain mereka berdua juga ada Jo In Sung yang menyebut D.O EXO di salah satu interview.

Ia sangat bangga dengan D.O yang gak hanya menyelesaikan wamil, tetapi juga berhasil merilis mini album dan lebih meng-explore dirinya. Lagu yang enak didengar bikin D.O gak hanya mendapat dukungan dari Hyung Squad, tapi dari aktris lainnya seperti Lee Sun Bin yang juga memposting lagu ‘Rose’ di Instastory.

Meskipun umur berbeda tapi mereka tetap saling support satu sama lain, maknae kesayangan, friendship goals abis. Walaupun menunggu cukup lama tapi akhirnya bisa menikmati lagu dari D.O EXO, it was worth the wait!

Comments

You must Register or Login to post a comment.