Beauty - 18 July 2021

Sorn CLC Bagi Tips Skincare Routine Sebelum Tidur

Berlin Belladina - 18 July 2021
Sorn CLC Bagi Tips Skincare Routine Sebelum Tidur

Another skincare routine from Idol, kali ini Idol Kpop Sorn CLC yang bagi tips skincare routine dia sebelum tidur. Idol dari Thailand ini memiliki channel Youtube bernama ‘Produsorn’.

Karena banyak request tentang skincare routine nya, jadi dia upload video ‘Getting Ready for Bed’. Apa aja ya skincare Sorn? Without any further do, let’s get into it!

Sumber foto: Youtube (Produsorn)

Toner Wajah

Sebelum menggunakan toner, Sorn menyemprotkan hydrating mist ke mukanya agar lembab. Tipe muka Sorn termasuk yang oily terutama di bagian T-Zone.

Menurut Sorn, toner is a must karena bisa menghilangkan sisa-sisa kotoran di muka. Toner yang digunakan Sorn tipe peeling pad nih Teman iStyle. 

Memiliki dua sisi pad yaitu sisi halus seperti kapas pada umumnya dan yang kedua bertekstur kasar untuk scrubbing. Sorn suka banget sama produk ini soalnya sangat bagus buat membersihkan makeup yang tersumbat di pori-pori.

Sumber foto: Youtube (Produsorn)

Spot Pad Toner

Another toner for people who has red blemish like Sorn. Jadi setelah melakukan eksfoliasi, spot pad toner ini bisa menenangkan kulit yang iritasi.

Sorn merekomendasikan untuk meletakkan pad tersebut di dalam kulkas sebelumnya, cause it feels so good if you put it on your face. Sorn menggunakan ini di pagi dan malam hari untuk melembapkan muka nya.

Sumber foto: Youtube (Produsorn)

Moisturizer Cream

Kalau ini seperti moisturizer cream pada umumnya Teman iStyle. Menggunakan moisturizer cream setiap hari dapat membantu mengurangi kulit kering dan berminyak yang berlebihan.

Baca Juga:

Rahasia Cantik Yoon Eun Hye Lewat Skincare Routine

Nighttime Skincare Routine di Bulan Ramadhan ala SOMI

Unik! Ini Beberapa Kandungan Dalam Sheet Mask Korea

Sesuatu berlebihan memang gak bagus, terlalu kering dan berminyak menyebabkan masalah kulit yang sangat umum seperti jerawat.

Sumber foto: Youtube (Produsorn)

Rebalancing Emulsion Skin Booster

Banyaknya mineral yang terkandung di produk ini bisa memulihkan minyak dan menyeimbangkan kelembapan di kulit. Mengaplikasikannya juga gak sebanyak moisturizer cream, cuman butuh sedikit terus tinggal tap-tap di wajah kamu deh.

Produk ini dikenal sebagai S.O.S solution, jadi buat Teman iStyle yang sering terpapar sinar matahari atau sering berada di cahaya lampu, produk ini membantu me-reboost kulit lebih kuat.

Sumber foto: Youtube (Produsorn)

Essence Calming Pump

For Sorn, this one is life changing product that she added to her skincare routine. Produk ini jadi rahasia Sorn punya wajah glass skin lho.

Selain bisa bikin wajah glass skin, essence ini dapat menghilangkan sel kulit mati. Teksturnya juga gak lengket, Teman iStyle pasti suka menemukan skincare yang lengket gitu kan. But this one won’t give you that kind of feeling.

Sumber foto: Youtube (Produsorn)

Sheet Mask

Bagi orang Korea masker jadi salah satu produk yang harus dimasukkan ke dalam skincare routine. ‘1 mask pack per day’ that’s what they’re saying.

Mereka menggunakan sheet mask setiap hari sebelum tidur. Nah sheet mask yang Sorn pakai gak hanya water type pada umumnya, tapi tone-up sheet mask yang creamy.

Tips dari Sorn adalah jangan menggunakan sheet mask lebih dari 20 minutes, kenapa? Karena kalau terlalu lama, kulit yang seharusnya menyerap kandungan sheet mask, malah sheet mask yang akan menyerap balik kandungan tersebut.

So it’s useless and waste of money, 15-20 minutes is enough.

Rekomendasi sheet mask dari K-Hub adalah Missha Airy Sheet Mask  yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, membuat kulit lebih sehat, glowing, cocok untuk kulit kering dan banyak manfaat lainnya. Oh iya, Teman iStyle bisa dapat bundle promo sampai 64% lho. 

Sumber foto: Youtube (Produsorn)

Lip balm

Step terakhir nih Teman iStyle, lip balm. Lip balm memang seharusnya digunakan secara rutin sebelum tidur.

Karena ketika malam hari, suhu kulit kamu akan meningkatkan untuk mengeluarkan racun dan menghasilkan sel kulit baru. Makanya menggunakan lip balm di malam hari akan membantu menghaluskan sel kulit baru pada bibir.

Comments

You must Register or Login to post a comment.