K-Pop Zone - 17 July 2021

Pernah Ketemu Sasaengs, Member 2PM Menceritakan Hal Menakutkan

Berlin Belladina - 17 July 2021
Pernah Ketemu Sasaengs, Member 2PM Menceritakan Hal Menakutkan

Di episode ‘Knowing Brothers’ episode 288 2PM jadi bintang tamu, seperti biasa masing-masing member menceritakan hal unik yang terjadi pada dirinya. Awalnya Jun.K cerita kalau ia ketakutan di rumah sehabis nonton film horror.

Lalu Nickhun bilang kalau Taecyon sama Chansung punya pengalaman yang mengerikan Teman iStyle. Saat itu, 2PM lagi ada tour ke Singapore dan ia sekamar sama Chansung.

Sumber foto: Knowing Brothers EP 288

Nah karena di kamar cuman berdua, mereka tidur gak pakai baju. “Then we heard a card key sound, but we also heard 5-6 women sound”.

Waduh seram banget ada yang masuk ke kamar hotel mereka pas udah siap-siap mau tidur. Chansung dan Taecyon mendengar suara cekikikan perempuan-perempuan tadi Teman iStyle.

If I were them I couldn’t move, that was so scary. Taecyon mencoba mendengar lebih jelas suara perempuan itu, tapi karena ketakutan yang kedengaran cuman suara detak jantungnya yang deg-degan.

Sumber foto: Knowing Brothers EP 288

And then someone was approaching, and our eyes met. They were foreigner because we were not in Korea. I was so surprised that I cursed in English like crazy!”.Taecyon dan Changsung sendiri gak tau perempuan yang masuk ke kamarnya ini siapa, tapi Taecyon pikir kalau mereka ini fans yang punya master key makanya bisa masuk ke kamar.

Sumber foto: Knowing Brothers EP 288

I heard Taecyon swearing while sleeping, so I was wondering why and saw people standing, I yelled”. Karena kejadian tersebut Taecyon langsung menelpon pihak hotel, mereka pun meminta maaf dan memberikan champagne gratis.

Well, bottle of champagne can’t heal the trauma, that was creepy. Bisa dibilang sekumpulan perempuan itu disebut ‘sasaeng’.

Sumber foto: Knowing Brothers EP 288

Buat yang belum tahu, sasaeng itu (so-called) fans yang suka melakukan hal extreme di luar nalar. Seperti mengancam mau membunuh, nekad masuk ke rumah Idol, menyerang privasi, menguntit Idol, etc.

It’s like unhealthy obsession. Mereka mau Idol-Idol ini mengingat dan mengakui sasaengs. Seram nya lagi mereka tuh sampai punya photo passport Idol, no. handphone, bahkan sampai informasi keluarga si Idol.

They don’t care whether their action disturbs the idol or not. Duh bukannya bikin Idol happy malah bikin gak nyaman dan takut.

Comments

You must Register or Login to post a comment.