Fashion - 20 July 2021

Pakai Sling Bag, 4 Artis Korea Cowok ini Tetap Tampil Macho Lho!

Agatha Febry - 20 July 2021
Pakai Sling Bag, 4 Artis Korea Cowok ini Tetap Tampil Macho Lho!

Sling bag atau tas selempang memang identik sebagai fashion item yang dipakai oleh sebagian besar cewek. Dari brand lokal sampai luxury brand memiliki berbagai ukuran, warna dan model sling bag-nya masing-masing.

Tapi statement bahwa sling bag merupakan fashion item khusus cewek di patahkan oleh para artis Korea ini. Mereka tetap macho dengan menggunakan jenis tas yang memiliki tali panjang itu. Siapa aja sih mereka? 

Sumber foto: Instagram (@zkdlin)

Kai EXO

‘Manusia Gucci’, julukan yang diberikan Kai EXO karena kecintaannya terhadap brand yang mendunia ini. Kai memang sangat sering dijumpai menggunakan outfit dan fashion item dari luxury brand tersebut. 

Berbagai macam sling bag dan fashion item Gucci menjadi koleksi Kai yang selalu ia gunakan untuk menghadiri acara formal maupun informal. Idol yang satu ini memang merupakan brand ambassador untuk Gucci di Korea Selatan. 

Walaupun sering tampak menggunakan sling bag, main dancer dari EXO itu tetap terlihat macho dan tampan ya! Perawakannya yang tinggi tegap membuat member dari boy group EXO ini cocok untuk menggunakan model sling bag apapun. 

Sumber foto: Instagram (@findkapoor)

Song Kang

Aktor tampan yang merupakan pemeran utama di drama Korea ‘Love Alarm’ ini tampak macho saat menggunakan sling bag. Ia dipercaya oleh brand yang berasal dari Korea Selatan Find Kapoor, untuk menjadi model di tas keluaran terbarunya. 

Menggunakan pakaian casual, Song Kang tampak macho dengan menggunakan sling bag Find Kapoor. Meskipun berukuran cukup besar, tas yang dipakainya gak menghilangkan kesan manly aktor berzodiak taurus ini. Pretty cool!

Sumber foto: Instagram (@xxxibgdrgn)

G-Dragon

‘King of Fashion’, begitu julukan yang diberikan pada rapper bernama asli Kwon Ji-yong ini. Selalu menjadi sorotan, GD aktif membagikan fashion style yang ia gunakan pada akun instagramnya.

Salah satu fashion item yang gak pernah lupa ia gunakan adalah sling bag. Channel menjadi salah satu brand yang di favoritkan artis yang sekaligus merupakan song writer untuk melengkapi fashion style-nya. 

Baca Juga:

Simple dan Gak Ribet Pakai Crossbody Bag

Cara Bergaya Stylish Menggunakan Backpack!

Sebagai trendsetter cowok pada fashion dunia, gayanya yang cukup nyentrik selalu menjadi perhatian. Hal tersebutlah yang menjadikan GD tetap macho dan menawan dengan fashion item apapun, gak terkecuali tas berjenis sling bag ini. 

Sumber foto: Google

V BTS

Menggunakan sling bag Bottega Veneta dalam desain non-padded yang sederhana, idol yang punya nama asli Kim Tae-hyung ini tetap tampak macho ya! Memakai tas berwarna coklat muda dari brand ternama Italia, V tampak stylish dengan menggunakan outfit denim kasual. 

Outfit-nya yang kece ini membuat banyak orang yang gak menduga kalau tas yang digunakannya berasal dari barisan produk untuk wanita dari brand BV. Hmm, impressive

Sumber foto: Google

BamBam GOT7 

BamBam sering banget dijumpai menggunakan sling bag hitam dari brand ternama dunia, Channel. Idol tampan yang sekaligus merupakan rapper ini sebenarnya terkenal selalu membawa tas Channel ini ke mana-mana. 

Warnanya yang hitam membuat fashion item yang dimiliki BamBam ini mudah untuk dipadukan dengan fashion style apapun. Tapi BamBam tampak tetap macho dan kesan manly yang dia miliki juga gak hilang ya?

Wow! Ternyata fashion item yang identik dipakai cewek seperti sling bag ini juga cocok untuk dipakai artis-artis cowok Korea ini ya! 

Teman iStyle bisa mencontoh fashion style yang dimiliki oleh artis-artis tampan ini dengan menggunakan sling bag dari brand apapun, gak terkecuali sling bag dari brand Les Catino. Bisa membuat kesan fashion yang berbeda dari yang biasanya deh! Selamat mencoba ya Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.