Beauty - 05 July 2021

Beauty Products dari YSL yang Dipakai Rosé BLACKPINK!

Berlin Belladina - 05 July 2021
Beauty Products dari YSL yang Dipakai Rosé BLACKPINK!

Do you agree with me that each BLACKPINK member is born to be a superstar? Gak hanya sukses dalam bermusik, masing-masing member di daulat menjadi global ambassador brand mewah.

Jisoo untuk Dior, Jennie Chanel, Rosé YSL, dan Lisa Celine. Salah satu brand mewah yang mulai membuka flagship store di Korea Selatan adalah YSL.

Gak hanya fashion, YSL juga membentangkan sayap di bagian beauty. Mau tahu gak Teman iStyle produk YSL beauty yang di pakai Rosé apa aja?

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Tatouage Couture Velvet Cream Liquid Lipstick

Rosé pernah menggunakan Tatouage Couture Velvet Cream Liquid Lipstick shade beige underground. Ia menggunakan liquid lipstick tersebut saat mempromosikan album terbarunya –R–.

Liquid lipstick ini memiliki tekstur matte that lasts all day. Jadi Teman iStyle gak perlu deh sering-sering mengaplikasikan ulang lipstick.

Say no more to dry lips, karena Tatouage Couture Velvet Cream Liquid Lipstick gak menyebabkan bibir jadi kering. Rosé gak relate deh sama yang bibir kering gara-gara lipstick.

Menggunakan aplikator Tatouage Couture yang lebar, membuat hasil presisi dalam sekali olesan.

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Le Cushion Encre De Peau

Edisi cushion yang Rosé pakai kayaknya spesial for her only ya Teman iStyle. You can see her name engraved on Le Cushion luxury packaging.

Jangan sedih, Teman iStyle masih bisa beli Le Cushion Encre De Peau kok tapi gak ada nama kamu di produknya ya. Teman iStyle bisa beli cushionnya di iStyle.id loh.

Le Cushion Encre De Peau memiliki 6 shade berbeda yang bisa digunakan sendiri atau sebagai top up product yang bikin kulit kamu shinning all day. Medium coverage gak bikin muka kusam juga, pantas aja si Rosé suka sama produk ini ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Libre

Rosé sepertinya menyukai salah satu parfum best selling dari YSL yaitu Libre. Libre merupakan floral perfume yang kuat dan bold yang memberi kesan kebebasan bagi para wanita.

Baca Juga: 

Berasa Mimpi, Rosé Gak Percaya Suaranya Dipuji Sama John Mayer!

Jennie & Rosé BLACKPINK Ketahuan Berada di Toko Perlengkapan Bayi di LA

Aroma parfum ini adalah lavender dari French, lalu aroma bunga jeruk dari Morocco yang membara yang menyatu dengan note musk dengan sentuhan feminine. Selain aromanya yang bikin jatuh cinta, aroma Libre juga tahan lama.

Gak cuman Rosé yang suka sama parfum ini, selebriti Korea lain juga pernah menggunakan parfum Libre seperti Im Jin-Ah dan Han Ye Seul. You’ll feel luxurious and FREE every time you spray Libre on your body!

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Rouge Volupté Shine

Lipstick ini memberikan warna yang vibrant, melting shine serta nyaman ketika digunakan. Varian warna yang banyak, bikin lipstick Rouge Volupté Shine di rekomendasi banyak orang.

Rouge Volupté Shine mengandung aroma mangga segar untuk memberikan suguhan lezat di bibir. Kombinasi tekstur yang creamy dan bersinar, that’s why we can still see your red lips Rosie.

Make it burn with Rouge Volupté Shine.

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Blanc Pur Couture UV Protection

Blanc Pur Couture is Rosé summer essentials. Blanc Pur merupakan UV treatment pertama untuk sehari-hari dari YSL dengan SPF 50 and yes Rosé got it first.

Mengandung glyco bright complex dan extract pohon peony yang menyediakan UVA dan UVB untuk membantu mencegah sinar matahari penyebab bintik hitam di wajah. Wanna be protected from the sun with Blanc Pur Couture like Rosé? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.