Beauty - 28 June 2021

Kulit Glowing dengan Korean Collagen Drink

Berlin Belladina - 28 June 2021
Kulit Glowing dengan Korean Collagen Drink

Kolagen adalah protein alami yang diproduksi di dalam kulit, yang juga sangat popular saat ini sebagai supplement dan bahan produk kecantikan untuk meningkatkan kesehatan kulit. Kolagen membantu mencegah kulit kendur, membantu membuat kulit kencang, dan terlihat lebih muda.

Memang sih Teman iStyle, kolagen itu dapat diproduksi alami sama tubuh kita, tapi semakin kamu berumur produksi kolagen dalam tubuh semakin berkurang. Maka dari itu tanda-tanda penuaan seperti kerutan, kulit mengering, garis halus bermunculan.

Studi medis telah membuktikan kalau kolagen meningkatkan elastisitas kulit. Gak hanya itu, kolagen juga dapat membantu mengurangi kerutan di sekitar mata, mulut, serta memperlambat tanda penuaan.

Sumber foto: Shutterstock (K-Angle)

Kolagen mengandung asam amino, dan penelitian menunjukan kalau asam amino ini ketika dicerna dapat mendukung berbagai fungsi tubuh kita dengan cara yang berbeda.  Selain bermanfaat untuk kulit dan rambut, kolagen ini bagus untuk fungsi otak, tulang, gigi, kuku, hati, pencernaan, dan otot.

Sumber kolagen biasanya berasal dari ikan, ayam, babi dan sapi. Sebagian orang Korea mengonsumsi kolagen laut yang sangat umum dimakan bersamaan dengan ikan bakar yang masih ada kulitnya.

Sekarang, kolagen sering dijual dalam bentuk supplement seperti powder, capsules, ataupun cair seperti minuman. Collagen drink menjadi tren terbaru di antara beauty influencer, menjadi popular karena minuman kolagen memiliki sifat yang dapat menunda tanda-tanda penuaan.

Bagi orang Korea, kecantikan memiliki standar yang tinggi bisa dilihat dari jalanan sekitar Korea dipenuhi oleh toko-toko yang menjual produk kecantikan. Korea dikenal memiliki rutinitas perawatan wajah salah satunya adalah mengonsumsi collagen drink.

Sumber foto: Google

Dr.Elizabeths Active Low Molecule Collagen merupakan salah satu minuman kolagen asal Korea yang aman untuk tubuh. Teman iStyle pasti rutin melakukan skincare kan, nah supaya kulit kamu tetap glowing dan terjaga luar-dalam, collagen drink/minuman kolagen ini membantu merawat kulit dari dalam.

Oh iya, minuman kolagen dari Dr.Elizabeth bisa dikonsumsi laki-laki dan perempuan sebanyak dua sachet sehari. Karena per sachet itu kecil, jadi disarankan Teman iStyle mengonsumsinya langsung 2 sachet sekali minum.

Tingkat penyerapan kolagen dalam tubuh dari hewan hanya sebanyak 70-90%, sedangkan kalau dari ikan bisa sampai 99%. Untuk Dr.Elizabeth Active Low Molecule Collagen ini mengandung kolagen ikan yang aman dikonsumsi dan gak ada bau sama sekali.

Manfaat dari Korean collagen drink ini yaitu, menjaga elastisitas kulit wajah, dapat menyembuhkan luka lebih cepat, menunda tanda penuaan, membuat kulit cerah serta glowing. Memang mengonsumsi kolagen bisa menyembuhkan luka di kulit lebih cepat Teman iSyle.

Sumber foto: Shutterstock (K-Angle)

Misal kamu terkena luka bakar ataupun kena minyak panas, disarankan untuk mengonsumsi supplement kolagen secara rutin supaya luka cepat sembuh. Teman iStyle gak perlu ribet mencampur minuman kolagen Korea Dr.Elizabeths dengan minuman lain, karena bisa dikonsumsi secara langsung.

Gak hanya mengandung fish kolagen, minuman kolagen Korea ini mengandung 7 probiotik yang bermanfaat untuk melancarkan pencernaan. Mengonsumsi makanan yang mengandung kadar antioksidant dan vitamin c memang bagus Teman iStyle, tapi jangan lupa sama si kolagen ini.

Tubuh kita bekerja lebih keras untuk mencerna kolagen dari sumber makanan seperti ayam ataupun daging sapi. Oleh karena itu supplement berbentuk kolagen meringankan kerja tubuh untuk mencerna protein.

Setelah mencoba dan melihat manfaat Korean collagen drink secara langsung, I bet you will not want to stop. Pastikan minuman kolagen yang Teman iStyle pilih aman dan bagus ya kaya Dr.Elizabeths Collagen Drink.

Comments

You must Register or Login to post a comment.