K-Entertainment - 06 June 2021

Lovestagram, Chemistry Hyeri dan Jang Ki Yong Bikin Baper

Berlin Belladina - 06 June 2021
Lovestagram, Chemistry Hyeri dan Jang Ki Yong Bikin Baper

Hyeri dan Jang Ki Yong sekarang lagi satu project drama Korea ‘My Roomate is Gumiho’. Sinopsis drama ini menceritakan tentang Gumiho yang berusaha mengumpulkan energi manusia dan mengubahnya menjadi manik-manik supaya tetap jadi manusia yang utuh.

Gumiho adalah makhluk mitologi asal Korea Selatan sebagai rubah berekor sembilan yang memakan hati manusia supaya bisa berubah jadi manusia. Gumiho ini juga mendapatkan pengaruh dari mitologi Huli Jin China dan Kitsune dari Jepang.

Berbeda dengan manusia, Gumiho ini bisa hidup di dunia sampai ribuan tahun dan bisa berubah bentuk. Jang Ki Yong memerankan sebagai Gumiho bernama Shin Woo-Yeo, sedangkan Hyeri sebagai mahasiswa bernama Lee Dam.

Sumber foto: Instagram (hyeri_0609)

Lee Dam dan Shin Woo-Yeo bertemu di malam hari ketika teman Lee Dam yang mabuk tertidur di atas mobil mewahnya Shin Woo-Yeo. Karena merasa gak enak sama Shin Woo-Yeo, Lee Dam pun meminta maaf atas ulah temannya.

Shin Woo-Yeo yang melihat Lee Dam berusaha membawa teman yang mabuk jadi ikut membantunya. Sesuatu terjadi di antara mereka yang membuat manik-manik energi manusia yang ada di mulut Shin Woo-Yeo terjatuh dan tertelan oleh Lee Dam.

Poof kehidupan mereka jadi berubah. Ternyata manik-manik yang tertelan oleh manusia cuman bisa bertahan kurang lebih satu tahun, setelah itu manik-manik akan pecah.

Manik-manik yang pecah bisa menyebabkan Lee Dam meninggal dan kesempatan Shin Woo-Yeo jadi manusia akan hilang. Akhirnya Shin Woo-Yeo menjelaskan semuanya ke Lee Dam, serta menyarankan untuk tinggal bersama dan menjaga Lee Dam sampai menemukan jalan keluar.

Lee Dam yang belum pernah pacaran seumur hidupnya harus tinggal bareng sama Shin Woo-Yeo. Drama bergenre romantic-comedy ini mengadaptasi dari webcomic berjudul ‘Gan Ddeoreojineun Donggeo’.

Sumber foto: Instagram (hyeri_0609)

Teaser couple photoshoot dengan 1st Look di Instagram Hyeri untuk promosi drama Korea ini bisa di bilang romantis. Teman iStyle udah lihat fotonya?

Chemistry Hyeri dan Jang Ki Yong di beberapa foto bikin fans jadi ke ikut baper. Kemesraan di foto-foto tersebut terlihat kalau mereka berdua seperti pacaran beneran.

Gara-gara project ini netizen Korea sampai berasumsi kalau Hyeri udah putus dari pacarnya Ryu Jun Yeol. Duh netizen gossip aja ya.

Sebelumnya Hyeri pernah satu project juga dengan Jang Ki Yong di drama ‘Seonam Girls High School Investigators’. Jadi bisa di bilang ‘My Roomate is Gumiho’ jadi ajang reuni antara mereka berdua.

Di drama sebelumnya sekitar 7 tahun lalu, Hyeri mengaku gak dekat sama Jang Ki Yong karena mereka berdua sama-sama masih baru mulai di dunia akting.  “Kalau gak ada Hyeri dan director yang membantuku mungkin aku gak bisa menyelesaikan drama ini dengan baik”.

Sumber foto: Instagram (kr.dramas_)

Hyeri bersyukur atas couple photoshoot mereka, karena di pemotretan sebelum-sebelumnya gak pernah mendapat atensi publik sebesar I ni. Kedekatan mereka juga terlihat di acara Radio ‘Kang Han Na’s Volume’ yang di siarkan di KBS Cool FM.

Sambil bercanda, chemistry mereka tetap terlihat sepanjang acara. Teman iStyle bisa melihat kedekatan mereka di video ini . Penasaran gak chemistry mereka di drama ‘My Roomate is Gumiho’ kayak gimana? Teman iStyle bisa nonton di iQiyi setiap Rabu & Kamis jam 22.30 KST.

Comments

You must Register or Login to post a comment.