Beauty - 24 April 2021

Gaya Makeup Menarik Ala Chung Ha yang Patut Di Coba

Berlin Belladina - 24 April 2021
Gaya Makeup Menarik Ala Chung Ha yang Patut Di Coba

Chung Ha baru aja comeback pada Februari 2021 kemarin dan mengeluarkan album bernama Querencia. Semestinya album Querencia rilis 4 Januari 2021, namun harus di postponed di karenakan Chung Ha positif Covid-19 dan menjalani karantina mandiri. Querencia sendiri memiliki arti tempat di mana kekuatan sesorang di ambil, di mana seseorang merasa berada di rumah. Tempat di mana kamu paling menjadi diri sendiri. “This album is my Querencia, and I hope it becomes yours too” Chung Ha. Dream of You, X, dan Bicycle adalah beberapa list track yang ada di album Querencia. Chung Ha juga merilis lagu berbahasa Spanyol yang berjudul Demente. Gak hanya lagu dan suara emas Chung Ha yang enak, gaya berpakaian serta makeup menarik Chung Ha semasa comeback mendapat pujian. Yuk, intip gaya makeup Chung Ha yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Sumber foto: Instagram (chungha_official)

Bold with Red Lipstick

Lipstick warna merah memberikan kesan confident dan powerful bagi si pemakainya. Ketika kamu menggunakan lipstick warna merah mata orang disekitar akan tertuju kepada kamu, terutama bagian bibir. Kalau Teman iStyle suka menggunakan lipstick warna merah atau baru ingin mencoba, kamu bisa jadikan gaya makeup Chung Ha satu ini. Di bagian mata, Chung Ha gak mengaplikasikan makeup bold di bagian mata. Ia hanya menggunakan eyeshadow berwarna coklat dengan mascara, kamu bisa menambahkan natural liner di bagian mata agar terlihat lebih segar. Makeup untuk muka juga gak terlalu tebal, Chung Ha mengaplikasikan blush di bagian pipi. Nah walaupun makeup mata dan muka gak terlalu bold, Chung Ha menggunakan lipstick bold warna merah yang bisa boost confidence.

Sumber foto: Instagram (chungha_official)

Looking impressive with Double Winged Liner

Salah satu tren makeup yang sedang naik daun adalah double winged liner. Seperti namanya, gak cukup cuman satu winged liner sekarang di bikin double liner. Di lihat dari bentuknya sih simple, cara mengaplikasikannya juga mudah. Cuman takes time untuk latihan dan kesabaran biar garis yang dibuat look perfect. Kalau kamu udah jago bikin double winged liner, kamu akan dengan mudah berkreasi gaya double winged liner. Seperti gaya double winged liner Chung Ha. Chung Ha mengaplikasikan double winged liner menggunakan thin liquid liner yang membuat bentuk mata terlihat cantik dan detail. Untuk pemula kamu hanya perlu menyambungkan liner yang sudah kamu buat di ujung mata lalu membuat bentuk kohesif seakan-akan kamu membuatnya sekaligus.

Sumber foto: Instagram (chungha_official)

Super-easy with Under Eyes Dots

Under eyes dots mungkin terlihat aneh dan asing di gunakan, tapi kalau Teman iStyle tahu cara menaplikasikan dan memadupadankan dengan baik dan benar, little dots yang ada di bagian bawah mata akan membuat mata kamu terlihat lebih besar dan lebih cerah. Under eyes dots makin menjadi tren setelah banyak celebrity memposting makeup under eyes dots di feed Instagram mereka. Kali ini Chung Ha menggunakan eyeshadow berwarna gelap pada bagian kelopak mata serta mascara, bagian bawah mata juga gak luput dengan eyeshadow segaris presisi. Untuk melengkapi penampilannya, Chung Ha mengaplikasikan little dots dengan eyeliner putih membuat bagian mata lebih menyala.

Sumber foto: Instagram (chungha_official)

Flawless with Smokey Cat Eyes

Smokey cat eye memang agak tricky mengaplikasikannya, salah langkah makeup mata kamu malah jadi berantakan. Mengaplikasi smokey cat eyes secara bagus gak bisa langsung sempurna, butuh latihan agar bentuknya sesuai yang diinginkan. Saat kamu mendengar kata cat eye makeup pasti yang terlintas di pikiran kamu adalah menggunakan eyeliner. Sebenarnya Teman iStyle bisa juga menggunakan eyeshadow untuk membuat cat eye kayak si Chung Ha. Chung Ha membuat cat smokey eyes gradasi pada kelopak matanya dengan warna oranye dan ungu. Sapukan eyeshadow oranye di kelopak mata membentuk shape cat eyes, di aplikasikan sampai bawah mata. Nah setelah itu kamu tinggal menggradasi dengan warna ungu di ujungnya serta mascara dan eyeliner putih. Untuk lipstick gunakan warna pink matte. Voila, you will look flawless!

Comments

You must Register or Login to post a comment.