K-Entertainment - 23 February 2021

Ini Dia Korean Drama yang Di Tunggu-Tunggu Tahun 2021, Bisa Jadi List Series yang Kamu Harus Tonton!

Berlin Belladina - 23 February 2021
Ini Dia Korean Drama yang Di Tunggu-Tunggu Tahun 2021, Bisa Jadi List Series yang Kamu Harus Tonton!

Buat Teman iStyle penggemar drakor, mungkin list di bawah ini bisa menjadi drama list yang wajib di tonton apalagi kalau ada idol ataupun actress/actor favorit kamu. Di masa pandemic saat ini menonton film ataupun series menjadi salah satu aktivitas yang paling sering di lakukan untuk refreshing. Kadang penonton series di bagi dua kubu, yang pertama menonton secara on going, ada pula menunggu satu season selesai dan langsung membabat habis satu season dalam satu hari. Kalau kamu tim yang mana Teman iStyle?

Sumber foto: Google

1. Snowdrop

Kalau kalian fans Blackpink pasti tahu upcoming drama dari JTBC yang satu ini. Yup, Snowdrop. Salah satu member Blackpink yaitu Kim Jisoo debut menjadi aktris pemeran utama di Snowdrop membuat para Blink penasaran. Jisoo juga akan berlawan akting dengan Jung Hae In, Kim Hye-Yoon, dan Jang Seung-Jo. Snowdrop di directory oleh Jo Hyun-tak, berlatar belakang tahun 1987 di mana Im Soo-Ho (Jung Hae In) yang berlumur darah dan gak sengaja lompat ke asrama perempuan Universitas Perempuan Hosoo dan di tolong oleh Eun Young-Cho (Kim Jisoo). Karena hal tersebut mereka terjalin hubungan romantis. Drama ini di beritakan akan rilis bulan Mei 2021, gimana Teman iStyle gak sabar ya penasaran ingin nonton akting Jisoo.

Sumber foto: Google

 2. Mount Jiri

Siapa di sini yang suka sama Jun Ji-Hyun? Fans Jun Ji-Hyun pasti udah tau dong upcoming drama yang satu ini. Mount Jiri ber-genre mistery action menjadi salah satu drama yang di tunggu-tunggu. Jun Ji-Hyun juga akan berlawan main dengan Joo Ji Hoon. Drama ini bercerita tentang penjaga hutan yang menyelamatkan orang di Taman Nasional Gunung Jiri. Selain mereka berdua, Oh Jung-Se dan Sung Dong-il juga akan bermain di drama Mount Jiri. Untuk tanggal rilis nya masih belum tahu nih Teman iStyle, mereka pun sempat postpone proses syuting mereka di karenakan pandemic Covid-19. Buat yang suka drama ber-genre mistery, action pas banget nih di masukin ke list drama kamu.

Sumber foto: Google

3. Dear M.

Mana nih suara Seasony? Jaehyun NCT bakal debut akting di drama Dear M sekaligus jadi lead actor nih Teman iStyle, Jaehyun akan berperan sebagai Cha Min-Ho seorang mahasiswa jurusan Computer Science di Universitas Seoyeon sekaligus sahabat dari Ma Joo-A selama 12 tahun. Drama misteri ini bercerita tentang mahasiswa di Universitas Seoyeon yang mencari siapa di balik ‘M’. Si ‘M’ merupakan anonymous yang suka menulis sesuatu di website komunitas Universitas Seoyeon. Karena hal tersebut sosok ‘M’ di cari oleh orang-orang yang ingin tahu siapa dibalik ‘M’.

Ma Joo-A (Park Hye So) merupakan mahasiswa tahun kedua Bussines Administrasion di Universitas Seoyeon, Ma Joo-A gak tertarik sama hal yang berbau hubungan romantis makanya dia gak pernah berpacaran sebelumnya. Selain mereka juga ada Seo Ji-Min (Roh Jeung-Eui) mahasiswa jurusan Ekonomi sekaligus member cheerleaders di kampus. Yang terakhir ada Park Ha-Neul (Bae Hyung-Sung) mahasiswa Bussines Administration, ia juga menjadi ambassador untuk Universitas Seoyeon. Dear M dikabarkan akan rilis tanggal 26 Februari 2021.

Sumber foto: Google

4. Vicenzo

Nah yang terakhir ada Vicenzo. Aktor favorit Song Joong Ki akan bermain di drama Korea Vicenzo. Akting nya yang selalu bikin jatuh cinta bikin kita gak sabar untuk lihat upcoming drama yang Song Joong Ki perankan. Vicenzo menceritakan tentang seorang anak yang di adopsi dan pindah ke Italy lalu merubah namanya menjadi Vicenzo Casano (Song Joong Ki). Vicenzo merupakan pengacara yang berkerja dengan Mafia menjadi seorang penasihat. Karena adanya perang antar mafia ia pun pindah ke Korea Selatan dan bertemu dengan pengacara Hong Cha-Young (Jeon Yeo-Bin). Hong Cha-Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apapun agar kasus nya menang di pengadilan. Vicenzo pun jatuh cinta denga Hong Cha-Young. Selain mereka berdua, akan ada Jang Joon Woon (TaecYeon), Han Seung Hyeok (Jo Han-Chul), Jang Han-Seo (Kwak Dong- Yeon), dll. Vicenzo kabarnya akan rilis 20 Februari 2021.

Itu dia Teman iStyle beberapa drama korea yang bakal menghiasi hari-hari kamu. Jangan lupa di masukan ke list drakor favorit kamu ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.